BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, kisah kehidupan perkantoran Jepang yang dipenuhi dengan pegawai-pegawai maniak dan otaku, dalam Wotakoi, alias Otaku ni Koi wa Muzukashii akan diadaptasi menjadi film live action. Kini terungkaplah bahwa film live action yang sedianya akan dirilis di Jepang pada tahun 2019 ini akan diundur perilisannya menjadi tahun 2020.

Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki akan bermain di film live action ini, di mana keduanya masing-masing akan berperan sebagai Narumi and Hirotaka. Selain itu diumumkan pula bahwa syuting live action Wotakoi ini dilakukan sekitar bulan Oktober dan November 2018, dan akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Yuichi Fukuda yang sebelumnya menyutradarai live action Gintama, kini akan menyutradarai live action Wotakoi.

Otaku ni Koi wa Muzukashii alias Wotakoi adalah sebuah komik komedi romantis mengenai kehidupan Narumi, seorang karyawati yang menyembunyikan kemaniakannya sebagai seorang fujoshi, dan Hirotaka, seorang karyawan yang juga menyembunyikan kemaniakannya sebagai seorang gamer. Komik yang ditulis oleh Fujita ini sebelumnya telah diangkat menjadi serial anime berjumlah 11 episode oleh A-1 Pictures. Intip lebih lanjut panduan KAORI atas anime tersebut melalui tautan berikut ini.

Komik ini awalnya dirilis oleh Fujita melalui situs pixiv pada tahun 2014 lalu. Kemudian penerbit Ichijinsa merilisnya dalam bentuk cetak hingga sekarang. Komik ini juga tercatat telah dicetak hingga sebanyak 7 juta kopi, baik cetak maupun digital.

KAORI Newsline | Sumber: Eiga Natalie & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.