BAGIKAN

Guten tag!

Frau Nusa-chan hadir kembali dengan preview untuk Nusaimoe Spieltag 9! Minggu ini ada Supergroßesspiel antara peringkat satu dan dua klasemen serta beberapa pertandingan lainnya yang wajib disimak, whii!

Advertisement Inline

Di Divisi Anggrek, Dek Flo (Sekiranun Circle) masih berkuasa di puncak klasemen dengan hasil 100% sempurna belum terkalahkan. Tidak hanya Flo sendiri, Castella (Sekiranun Circle) yang merupakan kakak dari Flo juga berada di puncak klasemen untuk Divisi Kamboja. Hebat, ya… Nusa-chan jadi ingin punya kakak juga… eeh, kok jadi ngelantur! Minggu ini lawan Flo adalah Virnita Merchia (NitipMerch); apakah Kak Virnita mampu memberi kejutan minggu ini? Kita tunggu saja!

Di Divisi Cempaka, kejutan minggu lalu terjadi saat Kak Akina Morishita (Harmonic Fall) harus rela takluk di tangan Kak Toka Nantoka (Nantoka). Sekarang, jarak mereka hanya terpaut tiga poin saja! Persaingan semakin panas saja, ya… Minggu ini, Kak Toka akan berhadapan dengan Kak Hitomi Midorikawa(Kameko.bdg), juga hanya tertinggal tiga poin dengan Kak Toka. Wah, jadi kejar-kejaran seperti di film India saja ya, hihi!

Minggu ini, pasangan maskot dari Rimawarna, Kak Rima Sekar dan Kak Warna Sekar, berganti penampilan dengan gambar baru! Kyaa, Kak Rima jadi kelihatan makin cakep, Nusa-chan suka, deh ❤! Lawan Kak Rima minggu ini adalah Dek Altea (Squash Alternative Works), yang masih berada di posisi dua klasemen dengan hanya kalah skor dengan Kak Akane Itazaki (Ita Indonesia). Apakah gambar baru Kak Rima bisa membawa kemenangan? Semangat, Kak Rima!

Di Divisi Kamboja, ada pertandingan antara maskot posisi dua dan lima klasemen sementara, Kak Kartika Vina Putri (Galau Jikan FM) dengan Kak Wee-chan (Wibu Cloth). Kalau berhasil menang melawan Kak Vina, Kak Wee-chan bisa memperpendek jarak dengan Kak Vina menjadi tiga poin. Tapi, Kak Vina juga pastinya tidak mau tertinggal lebih jauh dengan Kak Castella yang masih belum terkalahkan. Jadi, siapa yang bakal menang, ya? Hmm…

Super big match minggu ini terjadi di Divisi Kenanga, antara peringkat satu dan dua klasemen sementara Kak Cubsy (NextHeaven Circle) dan Kak Emi Hoshino (Wikiba Asia)! Keduanya belum terkalahkan musim ini dengan rekor 100% sempurna, wow! Artinya, minggu ini bakal ada satu yang kalah dan satu yang lain akan menjadi penguasa sendirian di puncak klasemen. Wow! Atau, jangan-jangan bakal ada kejadian langka pertandingan yang berakhir seri? Kyaa, Nusa-chan jadi penasaran!

Di Divisi ‘neraka’, eh, Melati, Kak Aimi Hoshikawa (Scroll Down Comics) menjadi satu-satunya maskot pendatang baru yang berada di enam besar klasemen sementara; sisanya dihuni oleh maskot-maskot tahun lalu, termasuk Kak Sylphid Balterossa (Agnicom) yang musim ini tampil cukup hebat. Melawan Kak Deco (Artelier) minggu ini, Kak Aimi wajib menang jika tidak ingin disalip oleh Kak Gia (GwiGwi) dan Kak Mochi (Sushi Roll Bali) yang terus mengintai dengan perolehan poin sama. Sementara itu, Kak Deco sudah saatnya comeback dan mengejar posisi enam besar lagi. Ayo, Kak Deco semangat, pasti bisa!

Viel Glück!

Oke, sekian dulu dari Nusa-chan kali ini. Jangan lupa untuk segera mendukung maskot-maskot kesayangan kamu di tautan berikut ini:

Anggrek-Cempaka
Edelweiss-Kamboja
Kenanga-Melati

Sampai jumpa di preview pekan depan!

(NC)

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari sudut pandang pemberi siaran pers sehingga tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Nusantara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.