BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier, Viva Fantasia, dan SSS Production mempersembahkan film layar lebar animasi karya anak bangsa berjudul Knight Kris. Rencananya animasi ini akan diputar di bioskop mulai 23 November 2017 di jaringan bioskop Cinema 21CGV Cinemas IndonesiaCinemaxx, Platinum Cineplex, dan Flix Cinema. Film inipun adalah bagian pertama dari sebuah serial trilogi yang tengah dipersiapkan untuk dirilis setelahnya

Redaksi KAORI Nusantara sempat mewawancarai 2 orang seiyuu yang turut bermain di Knight Kris. Mereka adalah Bima Sakti dan Santosa Amin.

Advertisement Inline

Bima Sakti memulai karirnya sebagai seorang seiyuu melalui PT Arvisco yang sangat legendaris pada dekade 1990an. Dirinya mulai menyuarakan Giant sejak tahun 2009. Memiliki keunikan di mana Seiyuu yang sangat menyukai perannya sebagai Kurita di anime Eye Shield 21 ini seringkali diidentikkan dengan peran berbadan besar seperti Giant, Choji, dan Kurita. Sebagaimana dirinya sendiri.

Sementara itu Santosa Amin merupakan seorang artis multitalenta dengan jam terbang dan kreativitas tinggi dari Teater, Pelukis, membuat film dokumenter, hingga tentu saja di bidang sulih suara. Pernah bekerja di sebuah restoran Pizza, kini Santosa Amin menjadi salah satu Seiyuu papan atas  di dunia hiburan di Indonesia. Mulai dikenal berkat perannya dalam serial Spongebob Squarepants yang terus dilakoninya hingga tahun 2011. Dirinya mulai menyuarakan Suneo pada Anime Doraemon sejak tahun 2009.

Intip wawancara KAORI bersama Bima Sakti dan Santosa Amin di halaman kedua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.