BAGIKAN

Film Animasi Si Juki The Movie, yang diangkat dari komik fenomenal berjudul Si Juki karya Faza Meonk, pada 26 Oktober 2017 lalu, secara resmi merilis poster. Film yang melibatkan artis-artis ternama seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres, hingga sederet seiyuu-seiyuu ternama seperti Santosa Amin, Bima Sakti, Denis Setiano, Arief Lintau Darwis, Lies Kurniasih, dan Mirna Haryati ini akan tayang pada tanggal 28 Desember 2017.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan film Si Juki The Movie adalah film animasi pertama yang diproduksi oleh Falcon Pictures. “Film ini adalah film animasi 2D yang pertama diproduksi Falcon Pictures. Semoga film ini bisa diterima oleh pecinta film Indonesia,” ungkapnya.

Sedangkan Faza Meonk yang menciptakan tokoh Juki, sang karakter komik yang ngakunya anti mainstream, padahal udah mainstream banget ini mengaku excited dan penasaran dengan reaksi yang diberikan saat masyarakat melihat poster Juki The Movie. “Kalau yang kemarin kan masih teasernya, kali ini official poster dengan judul yang sudah lengkap, si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir,” ujarnya.

ALASAN DIBALIK “PANITIA AKHIR”

Juki memang dikenal sebagai tokoh yang anti mainstream. Untuk itulah, judul Panitia Hari Akhir sengaja dipilih oleh Faza agar tidak terdengar biasa. “Judul Panitia Hari Akhir, selain sesuai dengan sinopsisnya, dimana Si Juki dan teman-temannya harus menyelamatkan Indonesia dari kehancuran, judul ini dipilih agar terkesan lebih konyol dan bikin penasaran,” tambahnya.

“Jadi adventurenya kerasa dan komedinya nempel banget. Film ini bakal unik, seru seperti si Juki nya. Semoga jadi daya Tarik tersendiri ya bagi film ini,” kata Daryl Wilson, sutradara Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir.

Film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir sendiri bercerita tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor, dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia?

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.