BAGIKAN
Shojo Complex

Shojo Complex kembali menggoyang panggung yang kali ini adalah panggung Neo ComicFest ID 2017. Diselenggarakan oleh re:ON Comics, acara yang  digelar di NEO SOHO MALL, Jakarta ini dihelat pada tanggal 2 – 3 Desember 2017 kemarin.

Shojo Complex tampil di puncak acara ini pada hari Minggu, 3 Desember lalu sebelum ditutup oleh penampilan DJ Soba. Penampilan Shocom kali ini cukup energik dan bersemangat dengan hadirnya member generasi pertama dan generasi kedua.

Setelah intro pembuka, Shojo Complex langsung menggebrak panggung Neo ComicFest ID 2017 yang kecil dengan lagu “Kurukuru Colorful” yang lumayan enak didengar. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan lagu “Merengge Koi Gokoro” yang energik. Kemudian lagu “Kokoro Korokoro Koi Moyou” pun dibawakan juga sebelum akhirnya mereka rehat sebentar dengan MC dan perkenalan para member. Kali ini, member dari generasi kedua juga turut diajak ke atas panggung. Sayang panggung Neo ComicFest agak kecil dan pendek sehingga menyulitkan para penonton dan fans yang menonton pertunjukan Shojo Complex. Panggung yang kecil membuat beberapa member hampir bertabrakan dalam pergantian blocking dance di beberapa lagu.

Shojo Complex Shojo Complex

Setelah MC dan perkenalan para member, Shojo Complex kembali menggoyang Neo Soho dengan penampilan lagu “Goyang Dumang” versi remix Shocom yang membuat para penonton ikut bergoyang mengikuti irama lagu. Penampilan kemudian dengan lagu “Hajimari no Hikari” yang berirama ceria dan energik. Sebelum lagu terakhir dibawakan, para member berbincang-bincang sejenak dalam sesi MC kedua. Akhirnya penampilan Shojo Complex berakhir dengan lagu penutup “Yume no Kakera” yang dinyanyikan semua member Shocom generasi 1 dan 2 dalam satu panggung.

Shojo Complex Shojo ComplexShojo Complex Shojo Complex Shojo Complex Shojo Complex Shojo Complex Shojo Complex

Berikut setlist lagu yang dibawakan Shojo Complex di Neo ComicFest ID 2017.

M1. Kurukuru Colorful
M2. Merengge Koi Gokoro
M3. Kokoro Korokoro Koi Moyou
MC
M4. Goyang Dumang Remix
M5. Hajimari no Hikari 
M6. Yume no Kakera 

Setelah perform, para member Shocom kembali ke booth mereka untuk menemui para fans dan melakukan direct selling merchandise Shocom dan Yoshimoto Group.

KAORI Newsline