BAGIKAN

Setelah Maret lalu sukses memeriahkan kota Malang dalam acara Daisuki! Japan Wanderlust, grup idola asal Bandung Lumina Scarlet kembali mengunjungi Malang. Pada Sabtu (25/11) kemarin, Lumina Scarlet sukses menyapa penggemarnya acara peringatan ulang tahun keenam Lippo Plaza Batu bertajuk Metamorfosix. Selain Lumina Scarlet, acara tersebut juga dimeriahkan oleh barisan pengisi acara lain diantaranya Tembangan Band, DJ Yoga, Jeannet, Japan Cosplayer: Hymooi, dan lain-lain. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh kompetisi dance cover Korea dan festival bakso yang diadakan di halaman luar Lippo Plaza Batu.

Acara tersebut diawali sekitar pukul 1300 dengan lomba dance cover. Sebanyak 11 peserta unjuk kebolehan dalam perlombaan tersebut. Setelah istirahat sore, acara kembali dibuka pada pukul 1900 dengan berbagai penampilan mulai dari dance cover, band, hingga DJ. Uniknya, berbagai performer tersebut hadir membawakan gaya yang berbeda, mulai dari Korea, Jepang, hingga lokal. Mereka secara bergantian tampil diatas panggung untuk menghibur berbagai penggemar yang hadir dari berbagai fanbase yang berbeda-beda.

Sementara itu, di sekitar panggung juga mulai bermunculan cosplayer yang hadir. Meski tidak diundang untuk tampil sebagai pengisi acara, mereka hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Menjelang pukul 9 malam, barulah Lumina Scarlet menyapa para penggemarnya. Dibuka dengan lagu Di Sini Di Khatulistiwa dan perkenalan, keenam anggota Lumina Scarlet menampilkan performa terbaiknya. Beberapa lagu yang lain ditampilkan oleh  mereka diantaranya Scarlet Melody yang merupakan lagu orisinal dan juga lagu dari grup idola Jepang i☆Ris, Realize!, yang merupakan lagu soundtrack dari anime PriPara. Para penggemarnya yang juga dikenal dengan sebutan Luminoid, terlihat sangat antusias menyaksikan performa mereka sambil sesekali meneriakkan chant. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara anggota Lumina Scarlet dengan para Luminoid.

Simak meriahnya penampilan Lumina Scarlet serta acara Metamorfosix dalam galeri foto berikut.

This slideshow requires JavaScript.

KAORI Newsline | Teks dan foto oleh Dany Muhammad