Luncurkan #PredatorIndoPride, Acer Menggandeng Seniman Ternama Darbotz Untuk Bersama Membangkitkan Kreativitas Anak Bangsa

0
Predator Helios 300 x Darbotz
Penampakan laptop Predator Helios 300 x Darbotz

Senin, 30 November 2020 kemarin, Acer meluncurkan salah satu produk terbarunya dalam lini Predator, yakni Predator Helios 300. Bersamaan dengan peluncuran laptop gaming tersebut, Acer juga mengumumkan tentang program mereka yang bertujuan membangkitkan kreativitas anak bangsa, yakni #PredatorIndoPride.

Bincang santai antara Dimas Dejet, Andreas Lesmana, Darbotz, dan Clara Mongstar seputar #PredatorIndoPride x Darbotz

Pada kesempatan kali ini, Acer menggandeng salah satu seniman ternama Indonesia, yakni Darbotz. Dalam kolaborasi ini, Acer merilis laptop Predator Helios 300 x Darbotz, yakni laptop limited edition yang memiliki ciri khas unik, yakni bagian cover dari laptop tersebut dilukis tangan oleh Darbotz sendiri.

Fransisca Maya dan Darbotz sedang memegang laptop Predator helios 300 x Darbotz.

“Mengapa Acer Predator Helios 300 dipilih sebagai laptop yang cocok untuk kolaborasi ini?”

Tentu saja, karena laptop ini merupakan laptop yang mampu memberikan performa yang tergolong sangat gahar, dengan kehadiran prosesor Intel Core i7-10750H yang memiliki 6 core dan 12 thread, serta mengusung SSD sampai dengan 1TB yang memakai dual slot M.2 NVMe dengan konfigurasi RAID 0, serta kartu grafis NVIDIA RTX 20 series. Tak lupa juga, Acer mengimplementasikan Intel Wi-Fi 6 (Gig+) – standar terbaru yang akan sangat membantu entah itu saat gaming, maupun saat berkreasi. Dengan ini, Acer menyatakan bahwa target audiens mereka untuk laptop ini tidak hanya gamers yang ingin performa kencang saat bermain game, namun juga para content creator yang ingin tetap berkreasi di manapun mereka berada.

Showroom press conference dipenuhi oleh mural art milik Darbotz

Untuk harga dan ketersediaan laptop Predator Helios 300 x Darbotz (PH315-53), laptop ini akan tersedia secara pre-order pada Acer e-Store, Blibli, dan toko Predator Store Makassar (Genius Computer). Seperti yang tertulis di awal artikel, laptop hasil kolaborasi antara Darbotz dengan Acer ini akan dipasarkan secara terbatas. Baik pembelian versi Darbotz maupun regular, akan mendapatkan T-shirt spesial yang didesain oleh Darbotz, tentu saja dalam persediaan terbatas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pre-order Predator helios x Darbotz, anda bisa mengunjungi laman ini untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk di Indonesia.

KAORI Nusantara | Liputan oleh Aulia Nabih

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.