Film Layar Lebar Kimetsu no Yaiba Bocor di Singapura

5
kimetsu no yaiba bocor

ODEX Private Limited sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, membawa film layar lebar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen (Mugen Train) untuk diputar di sejumlah negara di Asia Tenggara. Dan seperti biasanya, ODEX juga sempat melayangkan peringatan kepada para penonton untuk tidak merekam secara ilegal di dalam bioskop, seperti biasa lengkap dengan ancaman blacklist terhadap negara yang kedapatan kasus perekaman ilegal, sebuah ancaman yang kerapkali dilayangkan oleh ODEX terhadap kasus yang kerap kali terjadi, namun sampai saat ini belum pernah ada negara yang benar-benar diblacklist.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kasus kebocoran film anime di bioskop kini kembali terjadi. Melalui akun Facebooknya, ODEX mengumumkan adanya kasus kebocoran di bioskop Singapura. Tak kurang dari 2 kasus kebocoran dan perekaman ilegal terhadap film layar lebar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen (Mugen Train) terjadi di Singapura. Tak tanggung-tanggung, di antara rekaman tersebut ada yang berdurasi 13 menit.

Pihak ODEX sangat menyesalkan akan kasus Kimetsu no Yaiba bocor di bioskop ini. Karenanya mereka menghimbau kepada para fans dan penonton untuk turut serta dalam mencegah terulangnya kembali kasus-kasus seperti ini. Saat ini pihak ODEX tengah mengupayakan untuk menempuh jalur hukum kepada oknum pelaku. Sejauh ini, masih belum ada ancaman blacklist ataupun penundaan penayangan seperti yang pernah dilakukan terhadap Indonesia saat kasus bocornya film Fate/kaleid liner Prisma Illya pada tahun 2017 lalu.

KAORI Newsline

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.