BAGIKAN
one piece stampede bocor di youtube

One Piece Stampede, film layar lebar terbaru dari serial anime One Piece ini tengah heboh di Indonesia, bukan saja karena sudah diputar di sejumlah jaringan bioskop tanah air. Namun juga karena sejumlah potongan adegan dari film ini telah direkam secara ilegal dan  dibocorkan di Youtube. Sebelumnya pelaku kebocoran ini disebut-sebut adalah oknum penonton dari Indonesia. Namun rupanya terungkap akan adanya kebocoran massal lintas Asia Tenggara, yang meliputi negara Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura. Hal ini diumumkan mengenai laman dari Odex cabang masing-masing, sebagai distributor One Piece Stampede di sejumlah negara Asia Tenggara. Anehnya dalam pengumuman lintas negara dan lintas cabang Odex tersebut, statement yang disampaikan menggunakan bahasa dan kata-kata yang sama, hanya berbeda penyebutan negara saja. Sementara untuk statement dari Odex cabang Indonesia menggunakan bahasa Indonesia, namun menggunakan terjemahan dari statement yang sama dari cabang Odex lainnya.

Advertisement Inline

One Piece Stampede adalah film layar lebar terbaru dari serial anime One Piece. Film ini sendiri dibuat dalam rangka perayaan 20 tahun anime One Piece. Dalam film ini dikisahkan mengenai ajang Pirate Expo, di mana para bajak laut dari seluruh dunia sama-sama bergabung dalam mencari harta karun Gold Roger yang hilang.

One Piece adalah sebuah komik petualangan bertema bajak laut karangan Eiichiro Oda. Dalam komik ini sendiri dikisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece.

Komik ini juga telah diadaptasi menjadi anime, yang juga sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV, dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Rencananya One Piece juga akan diangkat menjadi film live action.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.