BAGIKAN
one piece stampede bocor di youtube

Drama perekaman ilegal di bioskop seolah tak ada habisnya. Setelah sebelumnya publik penggemar anime di Indonesia sempat dihebohkan dengan drama live viewing ilegal No Game No Life Zero, kini publik penggemar anime se-Indonesia dihebohkan dengan kasus bocornya film One Piece Stampede di youtube. Padahal film ini baru saja diputar di Indonesia sejak 18 September 2019 lalu. Dan bocoran di youtube sepanjang 1:27 menit ini diyakini dilakukan oleh orang Indonesia.

One Piece Stampede adalah film layar lebar terbaru dari serial anime One Piece. Film ini sendiri dibuat dalam rangka perayaan 20 tahun anime One Piece. Dalam film ini dikisahkan mengenai ajang Pirate Expo, di mana para bajak laut dari seluruh dunia sama-sama bergabung dalam mencari harta karun Gold Roger yang hilang.

Advertisement Inline

One Piece adalah sebuah komik petualangan bertema bajak laut karangan Eiichiro Oda. Dalam komik ini sendiri dikisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece.

Komik ini juga telah diadaptasi menjadi anime, yang juga sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV, dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Rencananya One Piece juga akan diangkat menjadi film live action.

KAORI Newsline

6 KOMENTAR

  1. Udah untung ditayangi di indo padahal yg nonton cmn satu studio paling setengah, nggak jarang cmn org 3
    Masih aja ad yg goblok

  2. Kaya bocah batu kenal anime kek apasi bocah nya goblok banget masi bagus ini tayang di indo dam asal tau aja yg nonton un dikit lu ngarti kagak

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.