Manga Bokura wa Minna Kawaisou akan Segera Tamat

0

Kisah lika-liku kehidupan anak kost dalam serial manga Bokura wa Minna Kawaisou karangan Miyahara Ruri dikabarkan akan segera tamat. Chapter terakhir dari manga ini rencananya akan terbit pada 28 Desember 2017 mendatang. Informasi tersebut diumumkan dalam majalah komik Young King Ours pada hari Kamis (7/12).

Bokura wa Minna Kawaisou telah terbit sejak tahun 2010 dan telah memiliki sembilan volume komik. Manga ini juga turut diadaptasi menjadi anime yang ditayangkan pada tahun 2014 lalu.

Manga ini bercerita tentang Usa Kazunari yang baru saja pindah ke kost baru miliknya bernama Kawaisou. Di sana dia bertemu dengan berbagai macam penghuninya yang unik dan menarik. Seorang teman sekamar yang masokis, seorang office lady alias karyawati yang suka mabuk dan membenci pasangan kekasih, seorang perempuan muda yang suka menggoda para pria namun bersembunyi dalam topeng makeup dan terakhir seorang kakak tingkat di sekolahnya yang dikagumi serta disukai oleh Usa. Akhirnya dimulai lah berbagai macam cerita menarik antara Usa dan para penghuni lainnya.

KAORI Newsline | Via ANN

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.