© SUNRISE / PROJECT L-GEASS Character Design © 2006-2017 CLAMP · ST

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Code Geass hadir kembali dalam proyek baru berjudul Code Geass: Lelouch of The Resurrection (Fukkatsu no Lelouch).

Proyek tersebut adalah sebuah film trilogi kompilasi dari serial animenya. Ketiga Film ini akan tayang dengan urutan judul: Code Geass – Hangyaku no Lelouch – Kōdō (Lelouch of the Rebellion – The Awakening Path), Code Geass – Hangyaku no Lelouch – Handō (Lelouch of the Rebellion – The Rebellion Path), dan Code Geass – Hangyaku no Lelouch – Ōdō (Lelouch of the Rebellion – The Imperial Path). Film pertama telah dirilis di Jepang pada tanggal 21 Oktober 2017, sementara film kedua akan dirilis pada 10 Februari 2018, dan film ketiga pada bulan Mei 2018.

Baru-baru ini visual untuk film keduanya telah dirilis. Selain itu video teaser dari film kedua tersebut juga telah dirilis, dan dapat dilihat berikut ini:

Advertisement Inline

Adapun dalam film keduanya, Sakura Fujiwara akan menyanyikan lagu tema dari film ini, dengan lagu yang berjudul “The Moon“. Selain itu lagu “Yūkyō Seishunka” (Brave Youth Song) dari Ali Project yang merupakan lagu penutup pertama dari serial animenya akan digunakan di film kedua ini sebagai lagu pembuka. Yuka Aisaka juga akan menyanyikan lagu berjudul “Ima wa Koko ni” (Here Now) untuk film kedua tersebut.

Film ini direncanakan akan merekap 50 episode dari serial animenya. Selain itu, dalam film ini juga dihadirkan berbagai dialog yang direkam ulang oleh seiyuu aslinya dan penambahan adegan baru.

Sebagai tambahan, Sunrise juga merilis 2 spinoff yang akan diterbitkan di situs resmi Yatate Bunko pada musim gugur nanti. Spinoff pertama berjudul Code Geass – Hangyaku no Lelouch Gaiden – Shiro no Kishi, Kurenai no Yasha (Code Geass: Lelouch of the Rebellion – Lancelot & Guren). Fokus spinoff ini nantinya akan bercerita tentang kisah Suzaku dan Kallen yang tidak ditampilkan di serial utama. Staf yang mengerjakan seri spinoff ini antara lain Bisui Takahashi (novel ringan Shūmatsu Sekai no Spellbreaker) sebagai penulis skenario, Takahiro Kimura sebagai pendesain karakter dan Astrays sebagai penanggung jawab desain Knightmare terbaru.

Spinoff kedua berjudul Code Geass Danshō – Mosaic no Kakera (Story Fragment – Piece of the Mosaic). Spinoff ini hadir dengan fokus cerita tentang 6 karakter berbeda yang hidupnya terkena efek dan berubah karena kejadian di cerita utama.

Kisah anime ini berlatar di negara Jepang yang saat itu telah dikuasai oleh Kekaisaran Brittania, seri ini mengisahkan Lelouch vi Brittania (disuarakan oleh Jun Fukuyama) yang mendapatkan kekuatan Geass oleh C.C. (disuarakan oleh Yukana) yang dapat digunakan untuk menghipnotis orang dan menggunakannya untuk memberontak melawan negaranya sendiri. Di sisi lain, Suzaku Kururugi (disuarakan oleh Takahiro Sakurai) juga mencoba untuk memantik pemberontakkan yang sama dari dalam tubuh pasukan militer Britannia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.