BAGIKAN

Apakah kamu penggemar jejepangan yang tinggal di sekitar Bogor? Bersiaplah karena komunitas IPB Nihon Arts and Culture Interest (INARI) akan menggelar acara INARI Matsuri (I-M@TS) akhir pekan ini. Acara yang mengusung tema “Going Towards The Dream” ini mengajak para pengunjung untuk memulai mimpinya dari acara INARI Matsuri. Tak hanya itu, para peserta lombanya diharapkan dapat belajar dari lomba-lomba yang diadakan serta menjadi jalan bagi para peserta untuk terus maju.

Acara yang akan berlangsung pada hari Minggu, 10 Desember 2017 ini akan menggelar berbagai lomba, mulai dari lomba edukasi yang dibuka khusus untuk para siswa SMA yang mempelajari bahasa Jepang hingga lomba umum yang dijamin seru, mulai dari karaoke, coswalk, dance cover, hingga lomba makan takoyaki!

Advertisement Inline

Para bintang tamu juga akan turut memeriahkan acara yang akan digelar di Auditorium Toyib Hadiwijaya, Kampus IPB Dramaga, yaitu DJ Lazurite yang pernah tampil di C3AFA Jakarta 2017 dan grup dance cover Roullete. Tak hanya itu, akan ada penampilan spesial dari para anggota INARI, yaitu Rozen, grup Pion 3 serta penampilan cosplay IPB D3!

Selain bintang tamu, acara INARI Matsuri juga akan diramaikan oleh para juri kece. Cosplayer Yoichi, Mei dan Cera akan menjadi juri di lomba coswalk. Untuk juri lomba dance cover akan ada A.I. yang merupakan member grup Roulette,  Fikha dari IPB Street Dance Community (ISDC), dan Sansan dari grup Rozen. Juri lomba karaoke juga tak kalah asik, ada Awan, Yonathan, dan Afchan.

Bagi para siswa SMA yang ingin mengasah kemampuannya dalam berbahasa Jepang, INARI Matsuri juga menggelar dua lomba seru, yaitu Pidato bahasa Jepang dan menulis Kana. Tak tanggung-tanggung, lomba-lomba ini akan langsung dinilai oleh para mahasiswa asal Jepang! Ini dia para juri lomba edukasi I-M@TS!

Selain lomba yang mengasah minat dan kemampuan di bidang jejepangan, INARI Matsuri juga menggelar lomba yang dijamin bikin perut kenyang. Yap, tentu saja lomba makan takoyaki! Siapa cepat dia dapat, pendaftaran lomba yang satu ini hanya dibuka ketika acara berlangsung khusus untuk 20 orang pendaftar pertama!

Suka nge-game dan nge-gacha, main kartu, atau itasha? Berbagai komunitas jejepangan seru juga akan hadir di acara ini. Penasaran? Ini dia komunitas yang siap meramaikan acara ini!

Sudah gak sabar mau dateng ke I-M@TS? Harga tiketnya murah, cuma Rp10.000,- saja. Acaranya mulai dibuka dari pukul 08.30 WIB. Rundown acara dan para pengisi stand merchandise dan makanannya dapat dicek di bawah ini.

Ada pertanyaan atau penasaran dengan acaranya? Silahkan hubungi kontak di bawah ini.

CP: Nazhira
SMS: 082298888632
WA: 081287487398
LINE: Nazhira17

Siap mengejar mimpi? Sampai jumpa di INARI Matsuri!

————–
Facebook: facebook.com/inariipb
LINE: @nch2614a
Instagram: @inarimatsuri

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.