BAGIKAN

Komite Pelaksana “INTERNATIONAL DRAMA FESTIVAL in TOKYO” yang diketuai oleh Mr. Hiroshi Inoue (Direktur Utama The Japan Commercial Broadcasters Association dan TBS TV Japan), menggelar “J series FESTIVAL in Indonesia”, sebuah acara terbesar yang mempromosikan konten siaran drama TV Jepang.

Acara “J series FESTIVAL in Indonesia” telah memasuki gelaran yang kedua. Acara yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan pada Juni 2015, namun kali ini panitia “J series FESTIVAL in Indonesia” ingin menyelenggarakan acara yang lebih meriah dan berencana untuk meningkatkan konten Jepang di Indonesia.

Deretan artis drama dan musisi Jepang yang hadir memeriahkan acara “J series Festival in Indonesia 2017” adalah Hayato Isomura, Honoka Yahagi, Yuki Ogoe, Yuki Saso, nano, dan Rei. Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh artis Indonesia, yaitu Yuki Kato dan JKT48. Festival ini menampilkan beragam acara menarik seperti live music Jepang, pemutaran kumpulan film & drama Jepang terbaru, talkshow bersama pemain drama Jepang dan juga pengenalan program TV Jepang yang akan tayang di Indonesia.

Advertisement Inline

Acara ini juga adalah sebuah peringatan bentuk kerjasama antara Indonesia dengan Jepang selama 60 tahun. Tujuan acara ini adalah ingin mempererat kerjasama antar negara dari sektor perekonomian, perindustrian, budaya, entertainment dan sektor-sektor lainnya nantinya.

Penasaran dengan serunya acara J series FESTIVAL in Indonesia? Intip foto-fotonya di bawah ini.

Acara dipandu oleh Hiroaki Kato dan Tyra Lundy
Promosi Seri Drama Jepang oleh Haruka Nakagawa
Talkshow berasama Saso Yuki
Penampilan Nano di J-Series Festival 2017
Talkshow bersama dengan Isomura Hayato dan Yahagi Honoka
Talkshow bersama Yuki Kato
Penampilan JKT48 Team J di J-Series Festival 2017
Penampilan Rei di J-Series Festival 2017
Para pengunjung yang beruntung mendapatkan Foto bersama dengan para bintang tamu J-Series Festival 2017
Acara ditutup dengan beberapa kata oleh Isomura Hayato

KAORI Newsline | Foto dan Teks oleh Irfan Dhafirwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.