BAGIKAN
one piece: world seeker

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Bandai Namco Entertainment tengah mempersiapkan sebuah game terbaru dari serial komik One Piece yang diberi judul One Piece: World Seeker. Game ini rencananya akan dirilis PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tahun 2018 mendatang.

Intip sejumlah screenshot dari game ini:

This slideshow requires JavaScript.

Advertisement Inline

Game ini dideskripsikan sebagai game “dramatic free world action adventure” di mana pemain akan berperan sebagai Luffy, dan dapat berpetualang secara bebas di tengah-tengah luasnya dunia One Piece. Game ini sendiri dirilis dalam rangka ulang tahun ke-20 dari serial komik tentang bajak laut ini.

Ditulis oleh Eiichiro Oda, One Piece adalah sebuah komik petualangan bertema bajak laut. Dalam komik ini sendiri dikisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece. Seri komik ini telah diangkat menjadi anime yang sempat ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Rencananya komik ini juga akan diangkat menjadi film live action.

Baca juga:

Sambut Game VR One Piece Grand Cruise

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.