Musim Keempat Shokugeki No Soma Tayang April 2018

0

‎Masih penasaran dengan aksi masak memasak Souma Yukihira dalam anime Shokugeki no Soma? Musim terbaru anime ini akan segera berlanjut pada tahun 2018.

Diumumkan dalam acara Jump Festa pada hari Sabtu (16/12), musim keempat anime Shokugeki no Soma dijadwalkan akan tayang pada bulan April 2018. Cerita dari lakon (arc) “Totsuki Ressha” (Kereta Totsuki) akan dihadirkan dalam musim terbarunya. Tak hanya itu, sebuah OVA baru anime ini akan segera dirilis tahun depan bersamaan dengan volume manga terbaru yang dirilis setelah musim terbarunya tayang.

Video pengumuman musim keempat anime Shokugeki no Soma dapat ditonton di bawah ini.

Shokugeki no Soma adalah serial anime yang diadaptasi dari manga karya Shun Saeki (ilustrasi) dan Yuto Tsukuda (naskah cerita). Diproduksi oleh studio J.C. Staff, musim ketiga animenya telah tayang sejak Oktober 2017.

Anime ini menceritakan Soma Yukihara yang bermimpi menjadi koki profesional di kedai ayahnya, Jochirou Yukihara dan berusaha melampaui kemampuan memasak ayahnya. Namun, impian tersebut dihalangi oleh keputusan ayahnya untuk menutup restorannya dan pindah ke Amerika ketika dia lulus dari SMP. Semangatnya kembali muncul ketika Soma menerima tantangan dari ayahnya untuk masuk dan bertahan di sekolah memasak elit Totsuki di mana hanya 10% siswanya yang berhasil lulus.

@ Shun Saeki, Shueisha, J.C. Staff, Shokugeki Production Committee

Musim ketiga animenya mengisahkan Soma yang harus melawan 10 Elit Totsuki serta kepala sekolah baru yang merupakan ayah kandung Erina, Azami Nakari. Bersama 10 Elit Totsuki, Azami membentuk organisasi baru bernama Central untuk mengubah cara mendidik Akademi Totsuki demi ambisinya  untuk menguasai dunia kuliner Jepang.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.