PV Kedua Film Sound! Euphonium: Liz und ein Blauer Vogel Telah Dirilis

0
© Naoko Yamada· Takarajima / "Hibike!" Production Committee

Serial anime Sound! Euphonium telah dikabarkan akan kembali dalam bentuk dua film bioskop dengan menghadirkan cerita baru. Film pertama yang berjudul Liz to Aoi Tori atau Liz und ein Blauer Vogel dijadwalkan akan diputar di bioskop Jepang pada 21 April 2018.

Menjelang pemutarannya, PV terbaru dari film Liz und ein Blauer Vogel telah dirilis. Para staf inti yang sebelumnya mengerjakan film A Silent Voice (Koe no Katachi) yang berhasil memenangkan berbagai penghargaan di Jepang akan terlibat dalam produksi film ini. Visual terbaru dari film ini juga telah dirilis lewat situs resminya.

© Naoko Yamada· Takarajima / “Hibike!” Production Committee

Trailer terbaru film Sound! Euphonium: Liz und ein Blauer Vogel dapat ditonton di bawah ini.

Film ini akan disutradarai oleh Naoko Yamada, sedangkan naskah ceritanya ditulis oleh Reiko Yoshida. Desain karakternya dikerjakan oleh Futoshi Nishiya, sementara itu Kensuke Ushio akan menangani bagian musiknya.

Film Liz und ein Blauer Vogel akan menceritakan dua karakter dari muncul dari serial animenya, yaitu Nozomi Kasaki dan Mizore Yoroizuka. Sementara itu, Kumiko Oumae (karakter utama serial animenya) dan kawan-kawan yang kini telah menjadi siswi kelas dua SMA Kitauji akan muncul di film kedua Sound! Euphonium Film keduanya juga dijadwalkan akan diputar di bioskop Jepang pada tahun 2018.

Sound! Euphonium merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation. Diadaptasi dari novel karya Ayano Takeda yang telah dirilis pada tahun 2013 yang lalu, seri anime ini menceritakan perjuangan Kumiko Oumae bersama grup orkes tiup SMA Kitauji untuk tampil di kompetisi orkes tiup nasional. Musim pertama seri animenya telah ditayangkan pada tahun 2015 lalu, sedangkan versi layar lebarnya telah diputar pada bulan April 2016. Selain itu, anime ini juga akan dihadirkan kembali dalam 2 buah film baru dengan cerita baru pada tahun 2018 mendatang. Sementara itu, novelnya sendiri juga akan kembali berlanjut.

Baca juga: Ulasan Musim Pertama Sound! Euphonium

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.