BAGIKAN

sao

Menyambut tanggal rilis game untuk konsol PS Vita ini, pihak Namco Bandai Games kembali merilis sebuah video promosi berdurasi sekitar 75 detik dari game Sword Art Online : Hollow Fragment.

Berikut adalah video promosi terbaru dari game Sword Art Online : Hollow Fragment :

Advertisement Inline

Selain video promosi yang dirilis oleh pihak Namco Bandai Games, pihak Dengeki, selaku penerbit seri novel ringan Sword Art Online juga menampilkan beberapa bocoran gambar terbaru dari game ini.

Pada game ini, pemain bisa menjelajahi 76 lantai yang ada di istana terbang yang menjadi latar dari game VRMMO Sword Art Online. Pemain bisa mengajak karakter lain dari seri anime Sword Art Online untuk bergabung dalam party untuk menjelajahi Aincrad, berpegangan tangan, dan bahkan mengajak kencan karakter tersebut. Karakter perempuan yang akan tampil dalam game ini adalah Asuna (Haruka Tomatsu), Lisbeth (Ayahi Takagaki), Silica (Rina Hidaka), Yui (Kanae Itō), Leafa (Ayana Taketatsu), Shinon (Miyuki Sawashiro), Strea (Sachika Misawa), Sachi (Saori Hayami), Kibaou (Tomokazu Seki), dan Argo (Shiori Izawa). Selain itu, ada karakter baru dalam game ini, yaitu Philia (Yui Ishikawa) yang akan berperan dalam bagian inti game tersebut.

Game terbaru Sword Art Online ini juga menampilkan fitur terbaru yang disebut “adventure mode”, dimana pada mode ini, pemain bisa membuat karakter sendiri dan bergabung ke dalam party ber-anggotakan 8 pemain secara online untuk menjelajahi wilayah Hollow Area yang ada di Aincrad.

Sword Art Online : Hollow Fragment dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 24 April 2014 pada konsol PS Vita. Edisi pertama game ini akan memiliki format edisi spesial yang dibundel dengan booklet berjudul “Dengeki NerveGear Vol. 2” yang berisikan ilustrasi dari penggemar yang bertemakan “budak Aincrad”. Game edisi spesial ini akan dijual dengan harga 9.980 Yen (Sekitar 1 Juta Rupiah) dengan bonus berupa booklet, artwork eksklusif dari ilustrator novel ringan Sword Art Online, abec, sebuah CD soundtrack, kode produk untuk mendapatkan kostum khusus dalam game, sebuah Blu-Ray disc yang berisikan konten spesial, sebuah mini clear poster, dan bonus lainnya. Sedangkan untuk versi biasa, akan dilepas ke pasaran dengan harga 6.170 Yen (Sekitar 600 Ribu Rupiah).

Selain game untuk konsol PS Vita, sebuah game untuk platform smartphone berjudul Sword Art Online End World direncanakan akan dirilis melalui Google Play Store pada September mendatang.

KAORI Newsline | Courtesy of Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.