BAGIKAN

Setelah sebelumnya merilis PV untuk musim ketiga animenya, laman resmi dari My Hero Academia kembali merilis sebuah video spesial bagi penggemarnya. Music video (MV) yang dirilis melalui channel resmi TOHO animation tersebut menampilkan lagu pembuka musim kedua My Hero Academia dengan animasi spesial.

Lagu “Peace Sign” karya Kenshi Yonezu dirilis dalam durasi utuh diiringi dengan potongan animasi dari musim kedua My Hero Academia, lengkap dengan efek visual yang baru. Selain itu, MV ini merupakan promosi untuk musim ketiga animenya yang akan tayang April 2018 serta album terbaru “Bootleg” dari Kenshi Yonezu.

Advertisement Inline

Sebelumnya, serial anime My Hero Academia merilis PV terbaru untuk musim ketiga animenya. PV tersebut berisi cuplikan adegan yang akan muncul pada musim ketiganya, yang menceritakan arc kemah dari Kelas Hero. Serial anime ini juga semakin ramai ,terutama dengan adanya film original dari seri ini.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Kohei Horikoshi, My Hero Academia merupakan komik yang diserialisasikan di majalah komik Weekly Shonen Jump sejak tahun 2014 lalu. Dalam komik  ini dikisahkan Izuku Midoriya, seorang anak yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super. Meski demikian, ia tetap ingin dapat memiliki kekuatan bagaikan seorang pahlawan super. Kesuksesan dari komik ini telah membawanya untuk diadaptasi menjadi anime.

Komik ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.