BAGIKAN
© 2016 Animation "Touken Ranbu - Hana Maru -" Production Committee

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah sempat hadir pada tahun 2016 lalu, kini anime Touken Ranbu: Hanamaru telah diumumkan akan berlanjut kembali pada musim keduanya. Dengan judul Zoku Touken Ranbu: Hanamaru, rencananya alam musim kedua ini akan turut dihadirkan sejumlah karakter baru yang tak ada di musim pertamanya.

Musim kedua ini akan dirilis di Jepang pada 7 Januari 2018 mendatang, dan juga akan disiarkan secara daring melalui situs DMM.com mulai 8 Januari 2018 mendatang.

Kini video promosi terbaru dari musim kedua ini telah dirilis, di mana dalam video promosi terbaru ini turut diperdengarkanlah lagu pembuka berjudul “Hanamaru In no Hi no Moto de” yang dibawakan oleh Mitsuhiro Ichiki and Toshiki Masuda.

Intip video promosi tersebut berikut ini:

Selain itu diumumkan juga bahwa musim kedua ini akan ditangani oleh ditangani oleh sutradara dan penulis naskah yang berbeda. Jika pada musim pertamanya, posisi sutradara dan penulis naskah masing-masing ditangani oleh Takashi Naoya dan Pierre Sugiura, maka pada musim kedua ini posisi sutradara dan penulis naskah, masing-masing akan ditangani oleh Tomoaki Koshida dan WriteWorks.

Dikenal juga dengan sebutan TourabuTouken Ranbu adalah game online berbasis browser di mana pemain mengalahkan musuh dengan menggunakan pedang legendaris yang digambarkan menjadi pria tampan. Adapun Torabu: Hanamaru adalah anime yang diadaptasi dari game tersebut, dan diproduksi oleh studio Dogakobo. Sementara itu, satu lagi anime yang diadaptasi dari game ini juga hadir di Jepang dengan diproduksi oleh studio Ufotable.

Intip ulasan musim pertama dari anime ini pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.