© Evening evening / comico / Relief laboratory

Dilansir dari Anime News Network, komik ReLIFE disebut-sebut direncanakan akan berakhir. Hal ini diumumkan oleh sang komikus, Yayoiso dalam chapter ke-211 dari komiknya, di mana ia memang berencana untuk mengakhiri komik tersebut pada bulan Maret 2018 mendatang

Seri komik ReLIFE ini pertama kali dirilis oleh pihak NHN PlayArt dalam laman Comico pada 12 Oktober 2013 lalu. Dalam seri ini sendiri dikisahkan seorang pengangguran berusia 27 tahun bernama Arata Kaizaki. Suatu hari, ia bertemu dengan koleganya yang bernama Ryo Yoake dan menawarinya untuk ikut dalam sebuah eksperimen. Dalam eksperimen tersebut, Arata Kaizaki diberikan sebuah obat yang mampu membuatnya kembali ke usia 17 tahun untuk menjalankan kembali masa mudanya. Dengan eksperimen tersebut, ia pun mulai kembali menjalani masa mudanya, kembali menjadi murid SMA lagi dan berusaha untuk membenarkan setiap kesalahan yang telah ia buat selama hidupnya. Dalam sekolahnya, Arata bertemu dengan seorang siswi cantik namun pendiam bernama Chizuru Hishiro.

Seri komik ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime pada bulan Juli tahun 2016, dengan diproduksi oleh pihak TMS Entertainment, dan baru-baru ini telah diadaptasi menjadi film live action. Komik ini sendiri telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit Katalis Pustaka dan sudah bisa dibeli melalui KAORI Shop, ataupun dibaca secara digital melalui Comico Indonesia.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.