BAGIKAN

Seri komik ReLIFE karangan Yayoiso akan segera diangkat menjadi sebuah serial anime. Selain menjadi sebuah anime, seri komik tersebut juga rencananya akan diangkat juga menjadi sebuah pementasan drama panggung. Kabar tersebut dimuat dalam laman resmi Comico.

Untuk rencana adaptasi anime nya sendiri, dikabarkan akan diproduksi oleh pihak TMS Entertainment. Untuk susunan staf dan pengisi suara di anime adaptasi ReLIFE ini sendiri masih belum diumumkan lebih lanjut. Namun disebutkan bahwa dalam volume ke-5 dari komik ini nantinya akan memuat informasi pengisi suara untuk karakter Arata Kaizaki dan Chizuru Hishiro. Komik volume ke-5 tersebut akan dirilis pada tanggal 12 Februari mendatang.

relife-main-visual

Advertisement Inline

Selain anime nantinya komik ReLIFE ini juga akan diangkat kedalam sebuah pementasan drama panggung. Pementasan drama panggung ini rencananya akan digelar di Tokyo dan Osaka. Dijadwalkan bahwa pementasan drama panggung ini akan dilaksanakan pada musim gugur mendatang.

Relife_manga

ReLIFE sendiri merupakan seri komik yang ditulis oleh Yayoiso. Seri komik ini pertama kali dirilis oleh pihak NHN PlayArt dalam laman Comico pada 12 Oktober 2013 lalu. Seri ini sendiri mengisahkan seorang pengangguran berusia 27 tahun bernama Arata Kaizaki. Suatu hari, ia bertemu dengan kolega nya yang bernama Ryo Yoake dan menawarinya untuk ikut dalam sebuah eksperimen. Dalam eksperimen tersebut, Arata Kaizaki diberikan sebuah obat yang mampu membuatnya kembali ke usia 17 tahun untuk menjalankan kembali masa mudanya. Dengan eksperimen tersebut, ia pun mulai kembali menjalani masa mudanya, kembali menjadi murid SMA lagi dan berusaha untuk membenarkan setiap kesalahan yang telah ia buat selama hidupnya. Dalam sekolahnya, Arata bertemu dengan seorang siswi cantik namun pendiam bernama Chizuru Hishiro.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.