Beberapa waktu lalu, telah resmi diumumkan bahwa Hideo Kojima kini turut serta dalam sebuah proyek bersama dengan pihak Sony Computer Entertainment. Setelah dikabarkan hengkang dari Konami, ia pun segera merapat ke Sony. Dan kini saat sudah di Sony, sosok yang cukup dikenal dengan seri game Metal Gear ini akan membuat sebuah program bernama HideoTube.

Saat Hideo Kojima dan Kojima Production masih berada di bawah naungan Konami, ia pernah membuat sebuah program acara khusus bertajuk Kojima Station yang hadir mingguan. Lama telah hengkang dari Konami, kini ia berencana membuat program serupa bertajuk HideoTube. Kabar tersebut diungkapkan melalui twitter.

Advertisement Inline

Dalam kicauan di twitter tersebut ia menyebutkan tengah melihat-lihat video saat tengah menanti keberangkatan di bandara. Selain twitter tersebut, asisten dari Hideo Kojima, Ayako Terashima juga mengunggah foto saat Kojima sedang menatap layar ponselnya menonton video HideoTube tersebut. Disebutkan juga bahwa mereka masih mencari volunteer untuk membuat takarir berbahasa Inggris untuk program tersebut.

Meski telah mengungkapkan program HideoTube tersebut, namun hingga kini masih belum tahu kapan dan dimana program tersebut akan ditayangkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.