Logo baru Kojima Production

hideo_kojima_1

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Hideo Kojima resmi keluar dari Konami, studio game yang telah membesarkan namanya, hari ini diumumkan bahwa Kojima resmi bekerja sama dengan pihak Sony Computer Entertainment Group untuk membuat seri game baru yang akan dirilis secara eksklusif untuk konsol Playstation 4.

Hal tersebut dikabarkan melalui video yang diunggah oleh saluran resmi PlayStation di situs YouTube. Secara simbolis, CE0 dari Sony Computer Entertainment Group, Andrew House menyambut kerja sama antara Hideo Kojima dengan pihaknya. Kojima sendiri menyatakan bahwa dirinya akan merilis game terbarunya di konsol Playstation 4 dan menjanjikan akan tetap menghadirkan pengalaman bermain yang inovatif.

Advertisement Inline

Adapun studio independen yang dibentuk oleh Kojima bernama “Kojima Production“, sama dengan nama tim produksinya ketika masih bekerja di Konami dan disebut-sebut akan diisi oleh para mantan staf yang pernah bekerja bersama dirinya. Meskipun tetap menggunakan nama yang serupa, studio independen baru yang dibentuk oleh Kojima akan menggunakan logo baru yang menggantikan logo lama yang diambil dari logo FOX Unit dari game Metal Gear Solid 3: Snake Eater yang dirilis pada tahun 2004 di konsol Playstation 2.

Logo baru Kojima Production
Logo baru Kojima Production

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.