BAGIKAN

Arusu_maria

Video promosi pertama dari versi gim dari seri Date A Live, yang diberi judul Date A Live: Ars Install telah dirilis oleh pihak produsernya, Sting. Video ini berdurasi 2 menit 26 detik, dan mulai dirilis secara online sejak hari Kamis kemarin, dan merupakan versi lebih lengkap dari promosi yang dirilis saat AnimeJapan 2014 beberapa waktu silam.

Gim ini mengambil cerita dari seri asli novel ringan Date A Live karya Tachibana Kouishi, namun dengan sedikit perubahan agar bisa pas untuk dijadikan sebuah gim. Salah satu perubahan yang dilakukan adalah penambahan seorang karakter wanita baru, yang tidak ada dalam seri aslinya. Karakter ini bernama Maria Arusu, dan desain karakternya digambar oleh Tsunako, seorang ilustrator novel terkenal. Karakter Maria Arusu ini tampil dalam salah satu cerita yang ada didalam gim, digambarkan sebagai salah satu spirit yang juga datang ke dunia manusia, dan penasaran tentang apakah itu cinta. Dalam video ini juga digambarkan tentang konsep peri buatan, yang mungkin akan menjadi salah satu kunci penting dalam gim ini nantinya. Yang akan mengisikan suara untuk karakter ini adalah seiyuu Suzuko Mimori. Untuk ceritanya sendiri, akan diambil dari kedua musim anime-nya, yang berarti berkisar dari novel ringan volume pertama hingga ketujuh.

Advertisement Inline

Berikut adalah video promo tersebut:

Gim ini dibuat untuk perangkat permanian PlayStation 3, dan rencananya akan mulai dirilis pada tanggal 26 Juni 2014 mendatang. Harga rilis masih belum diumumkan.

KAORI Newsline | Sumber

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.