BAGIKAN
© 2017 Ojikojiji / Kyoto Animation / Iwaki High School Swim Club TM Bond © 2017 Ojikoji, Kyoto Animation / Iwao High School Swim Club TM Promise © 2017 Ojikoji, Kyoto animation / Iwaki High School swimming department TYM

Melalui akun Facebooknya, Encore Films Indonesia sempat memberikan #kodekeras bahwa 3 buah film layar lebar dari serial anime Free! akan dirilis di Indonesia.

Ketiga film tersebut adalah Free! – Timeless Medley– Kizuna (Bonds) dan Free -Timeless Medley- Yakusoku (Promise). Kedua film tersebut merupakan kompilasi dari serial animenya. Selain itu, film yang satu lagi adalah Free! –Take Your Marks yang merupakan kelanjutan dari kedua film kompilasi sebelumnya, di mana dalam film ini dikisahkanlah mengenai awal musim panas, di kala Haruka tengah bersiap untuk lulus dari SMA, dan bersiap demi menatap masa depan.

Advertisement Inline

Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya ketiga film tersebut akan mulai dirilis di Indonesia.

Anime Free! diangkat dari novel karya Koji Oji berjudul “High Speed!“. Dalam anime ini dikisahkan mengenai empat sekawan yang telah berteman sejak SD, Haruka, Makoto, Nagisa, dan Rin yang bertemu kembali saat SMA. Rin menantang Haruka bertanding untuk menunjukkan kemampuan renang luar biasa yang dimilikinya. Tidak ingin berakhir seperti itu, Haruka akhirnya berkumpul kembali dengan Makoto dan Nagisa serta mengajak anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk membentuk klub renang di SMA Iwatobi dan mengalahkan Rin.

Rencananya pada musim panas 2018, anime ini akan hadir kembali di Jepang dalam musim terbarunya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.