BAGIKAN

Penerbit komik asal Mataram, Nusa Tenggara Barat, MATA COIN – Mataram Comic Indie, bekerjasama dengan Zettamind Komik, penerbit komik asal Batam akan bekerjasama dalam menerbitkan sebuah komik horor aksi berjudul Japamantra.

This slideshow requires JavaScript.

Ditulis oleh Wahyu Hidayat, dengan ilustrasi oleh Herdiant, pewarnaan oleh Herdiant dan Erwin Fajar, dan desain cover oleh Pupunk Truwili, komik ini adalah sebuah komik horor aksi bewarna dengan tebal sebanyak 26 halaman.

Dalam komik ini dikisahkan mengenai Kalayuga, sebuah kota yg penuh dengan pelaku kriminal dan kejahatan. Para penjahat itu tidak pernah ditangkap polisi, karena polisi sudah disuap untuk tidak mencampiri urusan mereka. Suatu malam ada pertemuan antara dua geng penjahat yang melakukan transaksi obat terlarang. Mereka pikir malam itu akan menjadi malam yang tenang seperti biasanya. Namun mereka salah. Mereka kedatangan seorang gadis misterius berambut putih yang selalu membawa tas di pinggangnya. Dari sinilah awal dari malapetaka tersebut bermula. Para penjahat dimanipulasi oleh sesuatu yg menimbulkan keserakahan mereka. Keserakahan ini membuat mereka saling bunuh dan yang berdiri terakhir merasa menjadi pemenang. Ada sebuah kekuatan gaib memangsa mereka, hingga mereka mati dengan cara mengerikan!

Direncanakan untuk terbit sebanyak 5 edisi, komik ini rencananya akan diterbitkan setiap 6 bulan sekali. Saat ini pre-order untuk edisi pertamanya tengah dibuka.

KAORI Newsline