Sambut d’loco: Kompilasi Komik dari Lombok

0

Indonesia adalah negeri dengan berbagai macam kekayaan yang beragam tak terkecuali di bidang sumber daya manusia di mana komik adalah salah satunya. Berbagai macam komik dengan genrenya telah dihasilkan para putra-putri bangsa dari berbagai penjuru lengkap dengan kontennya masing-masing yang beragam dengan tema-tema yang beragam pula. Tak terkecuali dengan MATA COIN – Mataram Comic Indie, sebuah komunitas pecinta komik asal kota Lombok, Nusa Tenggara Barat yang hadir dengan d’loco: Lombok Comics. Sebuah komik kompilasi yang berisi komik-komik karya anggotanya di mana komik ini akan banyak menampilkan cerita kolosal dengan polesan modern, lengkap dengan berbagai fitur-fitur khas Lombok seperti serongan, mahkota, tamper hingga penamaan dan setting ceritanya.

“Ini murni karya komunitas anak-anak Mata Coin,” tutur Ketua Pelaksana Wahyu Hidayat ditemui di salah satu kafe di kawasan jalan Catur Warga, Mataram, sebagaimana dilansir dari Lombok Post.

Komik ini sendiri telah hadir sebanyak 2 edisi dan akan dilaunching pada 3 April 2016 dan akan dijual dengan harga terjangkau sekitar 25.000 untuk edisi pertama sserta 30.000 rupiah untuk edisi kedua dan dijual secara terbatas.

Bagi yang berdomisili di luar Lombok, dapat menghubungi Wahyu Hidayat Jacko untuk pemesanan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.