Banyu Lintar Angin: Novel Visual Bisu Nan Menghangatkan Hati

0

Memasuki tahun 2018, Mojiken Studio, salah satu pengembang game asal Surabaya ini telah merilis 2 buah novel visual karya mereka di Steam: A Raven Monologue dan Banyu Lintar Angin. Bekerjasama dengan Toge Productions, kedua novel visual ini telah dirilis sejak 12 Januari 2018 lalu.

Banyu Lintar Angin – Little Storm adalah sebuah novel visual pendek tanpa dialog berdurasi kurang lebih 3 menit. Dalam novel visual ini, pemain akan dihadapkan dengan sederet ilustrasi tanpa teks, tanpa dialog, yang mengisahkan kehidupan 3 bersaudara Banyu, Lintar, dan Angin. Ikuti lika-liku kehidupan ketiga saudara yang hidup jauh dari orang tuanya, lengkap dengan suka dukanya dalam kumpulan ilustrasi-ilustrasi apik yang digambar oleh Dimas Novan D, dengan alunan musik dari Ittou’s Soundworks ini.

This slideshow requires JavaScript.

Dibuat oleh Dimas Novan D dan Elwin Lysander, dengan alunan musik dari Ittou’s Soundwork, Banyu Lintar Angin awalnya adalah bagian dari dari #MojikenCamp2, sebuah program eksperimentasi internal dari Mojiken Studio, yang bertujuan untuk menciptakan sebuah pengalaman penuturan cerita dengan metode interaktif yang dibatasi.

Novel visual pendek ini bisa diunduh secara gratis di Steam. Namun bagi yang tertarik, bisa membeli versi Deluxe Edition, di mana dalam versi ini terdapat bonus DLC seperti Mini soundtrack albumbehind the scene dalam bentuk PDF, hingga ilustrasi berresolusi tinggi dalam bentuk PDF dan PNG.

This slideshow requires JavaScript.

Unduh versi reguler dari Banyu Lintar Angin melalui tautan berikut ini, maupun versi Deluxe Edition melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.