BAGIKAN

Setelah bertahun-tahun mengaku-ngaku anti mainstream, akhirnya Si Juki, karakter komik yang ngakunya anti mainstream, padahal udah mainstream banget ini akan segera berbagi cerita mengenai dirinya yang kini tak lagi menyangkal telah mainstream, dalam sebuah buku berjudul Menjadi Mainstream.

Buku ini ditulis Juki bersama sejumlah ilustrator kawakan Indonesia. Terdapat 2 versi cover yang masing-masing digambar oleh Rhoald Marcellius & Tati N Damantine. Rencananya juga akan ada edisi hardcover alias cover tebal.

Advertisement Inline

Berdasarkan pengumuman di akun Facebooknya, Si Juki siap membongkar aib dari Faza Meonk dkk, yang artinya termasuk antek-anteknya.

Si Juki merupakan sosok karakter komik Karya Faza Meonk di bawah asuhan Pionicon Management yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Hingga saat ini lebih dari ratusan ribu orang menjadi penggemarnya di facebook. Di jejaring sosial twitter dan instagram, Juki dengan username @JukiHoki masing-masing berhasil mampu menggaet lebih dari 80ribu follower. Kesuksesan Juki juga ditunjukkan dengan buku-bukunya yang menjadi best seller di hampir semua toko buku di tanah air. Selain komik si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti Merchandise dan Mobile Game, serta diangkat menjadi film.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.