BAGIKAN
© Project Love Live! Sunshine !! © 2017 Project Love Live! Sunshine !!

Melalui akun Twitternya, Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia sempat menyebut, siapakah member grup idola Aqours yang paling cantik.

Adalah akun Twitter @vitoni_rio yang sempat bertanya ke akun Twitter @BSSN_RI mengenai siapa member tercantik dari grup idola dari anime Love Live! Sunshine!!. Namun alih-alih memberikan jawaban yang eksplisit, nampaknya admin dari akun Twitter BSSN lebih memilih menjawab secara diplomatis.

Beginilah jawabannya:

Advertisement Inline

Sebelumnya, akun Twitter @mamatkoto juga sempat bertanya bagusan mana Love Live atau Idolmaster. Lagi-lagi, alih-alih menjawab eksplisit di antara keduanya, admin akun Twitter BSSN malah lebih memilih Adit Sopo Jarwo yang asli buatan Indonesia.

Beginilah jawabannya:

Namun, sang admin ternyata juga pernah menyukai, atau paling tidak familiar dengan sebuah anime Jepang. Syahdan ketika ditanya oleh akun Twitter @senotriadi yang sempat menanyakan apakah sang admin pernah suka anime Jepang, maka jawabannya adalah bahwa sang admin yang menjuluki dirinya sebagai  ini mengaku lebih familiar sama ‘Kantong ajaiiiiib’ tiap minggu pagi, merujuk pada anime Doraemon.

Beginilah jawabannya:

Aqours sendiri adalah sebuah grup idola fiktif dari anime Love Live! Sunshine!!. Love Live! Sunshine!! adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada tahun 2016 lalu. Menjadi sekuel dari anime Love Live!: School Idol Project, anime ini berkisah mengenai sembilan siswi SMA Uranohoshi (berlatar di kota Numazu, Shizuoka) yang membentuk grup idola sekolah bernama Aqours karena terinspirasi oleh kesuksesan µ’s dari seri anime Love Live!: School Idol Project. Mereka membentuk grup tersebut untuk mengikuti kompetisi Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

Meskipun fiktif, namun baik Aqours maupun µ’s sama-sama pernah manggung di dunia nyata, di mana member dari kedua grup tersebut adalah seiyuu dari karakter-karakter yang ada di animenya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.