BAGIKAN

Pelan tapi pasti, industri game di Indonesia saat ini terus berkembang. Sejumlah judul-judul game karya para pengembang-pengembang lokal terus bermunculan, dari level ponsel pintar, hingga level konsol elit.

Adalah Pandu Putra dan Sukron Ramadani, 2 bersaudara asal Pekanbaru, Riau yang tengah mengembangkan sebuah game RPG yang terinspirasi dari game RPG dari Jepang seperti Star Ocean maupun Rogue Galaxy, hingga game MMORPG seperti Aion. Dengan judul Fractals of Destiny, game ini dikembangkan dengan perangkat Unreal Engine 4.

Intip trailer game ini, dalam video-video berikut ini:

Sebagaimana dilansir dari Game PrimeFractals of Destiny adalah sebuah game RPG yang bersettingkan di dunia bernuansa fantasi futuristis, di mana manusia dan ras-ras alien yang memiliki ciri khasnya masing-masing hidup bersama dalam komunitas galaktik, yang penuh dengan teknologi dan sihir, hingga kapal angkasa dan monster.

This slideshow requires JavaScript.

Saat ini game ini masih dalam tahap pengembangan awal, dan belum ada informasi kapan akan dirilis. Bahkan saat ini baru ada 2 orang saja yang terlibat dalam pengembangan game ini, di mana mereka masih mencari investor untuk bisa mengembangkan lebih lanjut proyek mereka.

KAORI Newsline