Di Jakarta? Ayo ke JAPON Japan Fair 2018!

0

JAPON, merupakan singkatan dari Japanese Couponbook, adalah sebuah majalah yang membahas berbagai macam informasi wisata di Jepang mulai dari tempat-tempat wisata terkemuka yang sedang populer, acara musiman, hingga pentas kuliner yang variatif, terbit sebanyak 4 kali dalam setahun. JAPON sudah terbit sebanyak 3 edisi, yaitu edisi Musim Panas (Juni 2017), Musim Gugur (September 2017), dan Musim Dingin (Desember 2017). Pada kesempatan kali ini, majalah JAPON mempersembahkan event pertama bernama JAPON Japan Fair 2018 “Discover True Japan” yang akan diselenggarakan pada 22-28 Januari 2018 di Citywalk Sudirman.

JAPON Japan Fair 2018 akan menampilkan acara-acara yang berhubungan dengan kebudayaan Indonesia yang ditampilkan oleh orang Jepang dan kebudayaan Jepang yang ditampilkan oleh orang Indonesia, sebagai bentuk hubungan kerja sama Indonesia-Jepang yang sudah berlangsung selama 60 tahun (1958-2018). Selain itu, di JAPON Japan Fair 2018 juga menjadi wadah untuk meeting point bagi perusahaan jepang untuk mencari new customer untuk mempromosikan produknya. Tidak hanya itu, pada JAPON Japan Fair 2018 juga akan ada informasi mengenai ujian kemampuan bahasa Jepang, yaitu JTEST yang baru diadakan mulai tahun ini untuk para pembelajar bahasa Jepang dan lembaga tenaga kerja untuk pengiriman tenaga kerja ke Jepang.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pada JAPON Japan Fair 2018, pengunjung tidak hanya mendapatkan hiburan yang memiliki nilai kebudayaan, namun juga mendapatkan informasi mengenai pariwisata Jepang melalui Travel Talk Show dari GT Traveller dan juga mengenai tips kebugaran ala orang Jepang dari Fitness 121.

JAPON Japan Fair 2018 juga akan menghadirkan booth dari produsen produk makanan, seperti Ikan Sidat Unagi Kabayaki, Japanese Cheese Cake Dore Le Tao, Japanese Sake Tasting dari Bakawarai Restaurant, dan Teh Jepang Itoen. Kemudian, akan hadir pula perusahaan properti Orange County, travel agent yang akan menjual paket tur khusus ke Jepang traveljepang.com, Kokuo Reflexology, The world of Ghibli, Sakura Collagen dan JTEST Indonesia yang akan memberikan informasi mengenai ujian kemampuan bahasa Jepang praktis. Pengunjung juga bisa berfoto sambil mencoba memakai pakaian tradisional Jepang, Yukata secara gratis. Dapatkan juga majalah JAPON di booth JAPON Magazine!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Bisa berburu pernik Ghibli juga lho!

Semoga dengan JAPON Japan Fair 2018, pertemanan Indonesia Jepang semakin erat!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.