© Nyoijizai Hōbunsha · Yoshifumi Shimbun / Harukana Receive Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaHarukana Receive, komik karya Nyoijizai akan diadaptasi menjadi anime. Kini visual dari anime ini telah dirilis. Sejumlah staf yang akan turut mengerjakan anime ini juga telah diumumkan.

Kini 2 orang seiyuu yang akan memerankan karakter utama di anime ini telah diumumkan. Inilah mereka:

© Nyoijizai Hōbunsha · Yoshifumi Shimbun / Harukana Receive Production Committee

Kana Yuki sebagai Haruka Ozora, murid kelas 2 SMA yang pindah dari Tokyo ke Okinawa. Jago berolahraga, namun masih awam dalam voli pantai

Advertisement Inline
© Nyoijizai Hōbunsha · Yoshifumi Shimbun / Harukana Receive Production Committee

Saki Miyashita sebagai Kanata Higa, sepupu Haruka yang tinggal di Okinawa. Dulunya jago bermain voli pantai, namun akhirnya berhenti karena tubuhnya tidak tinggi. Belakangan Haruka mengajaknya untuk kembali bermain voli pantai

Toshiyuki Kubooka akan menyutradarai anime ini di C2C, dengan diampingi oleh Touko Machida selaku penulis naskah. Takeshi Oda bertanggung jawab menangani animasi dan desain karakter.

Komik ini sendiri berkisah mengenai Haruka, seorang gadis yang merasa sensitif akibat tinggi badannya yang “tidak biasa”, dan Kanata, seorang gadis yang sempat ingin berhenti dari kegemarannya akan voli pantai akibat tubuhnya terlalu pendek. Namun belakangan dengan menggabungkan tinggi badan Haruka dan pengalaman Kanata, keduanyapun bergabung bersama demi bermain voli pantai di Okinawa. Komik ini sendiri mulai dipublikasikan pertamakali pada tahun 2015 lalu.

Nantikan segera anime ini!

KAORI Newsline | Sumber: Comic Natalie & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.