Akhir Juni 2018, Episode Pertama Anime Harukana Receive Akan Diputar Lebih Awal

0
© Nyoijizai Hōbunsha · Yoshifumi Shimbun / Harukana Receive Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, salah satu serial manga olahraga yang diterbitkan di majalah komik Manga Time Kirara ForwardHarukana Receive, telah diumumkan akan segera diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan tayang pada bulan Juli 2018.

Baru-baru ini diumumkan pula bahwa episode pertama dari anime ini akan ditayangkan lebih awal, melalui sebuah pemutaran terbatas, yang diselenggarakan pada 30 Juni 2018, di sebuah teater di Jepang. Pemutaran ini juga akan turut dihadiri oleh sejumlah seiyuu di anime ini, seperti Kana Yuki, Saki Miyashita, Atsumi Tanezaki, dan sejumlah nama lainnya.

Diproduksi oleh studio C2C, anime ini disutradarai oleh Toshiyuki Kubooka (Berserk: The Golden Age Arc). Naskah ceritanya ditulis oleh Touko Machida (Centaur no Hayami, Wake, Up! Girls). Takeshi Oda (Onee-chan ga Kita, Tenchi Muyo! Ryo Ohki 4) menangani desain karakternya sekaligus menjadi kepala pengarah animasinya. Produser musik EDM asal Swedia, Rasmus Faber (Gakuen Toshi Asterisk), akan menerjakan musik latarnya.

Berikut adalah para seiyuu yang akan bermain di anime Harukana Receive dan para karakternya:

Kana Yūki sebagai Haruka Ōzora siswi kelas dua yang pindah dari Tokyo ke Okinawa yang memiliki sifat periang dan ceria. Dia memiliki tubuh yang lebih tinggi dari gadis lainnya. Meskipun jago berolahraga, Haruka baru pertama kali mencoba bermain voli pantai.

Saki Miyashita sebagai Kanata Higa, sepupu Haruka yang tinggal di Okinawa dan sesama siswi kelas dua SMA. Ia dulunya gemar bermain voli pantai, namun karena tubuhnya yang pendek Kanata akhirnya berhenti bermain. Ia memiliki sifat yang tertutup. Haruka pun akhirnya mengajaknya kembali bermain voli pantai.

Atsumi Tanezaki sebagai Claire Thomas, teman sekolah Haruka dan kembarannya Emily. Ia tidak terlalu mempedulikan hal-hal kecil. Bersama Emily, ia menjadi pemain voli pantai nomor 2 se-Jepang.

Rie Suegara sebagai Emily Thomas, teman sekolah Haruka dan kembarannya Claire. Ia memiliki sifat yang serius dan lebih tenang, serta menjadi anggota OSIS sekolahnya. Bersama kembarannya, ia menjadi pemain voli pantai nomor 2 se-Jepang.

Miyuri Shimabukuro sebagai Narumi Tōi, siswi kelas dua SMA di Akademi Fukuchiyama yang pernah menjadi pasangan bermain Kanata. Ia kini bermain bersama Ayasa.

Kanae Itō sebagai Ayasa Tachibana, siswi kelas dua Akademi Fukuchiyama yang menjadi pasangan bermain Kanata.

Chisa Kimura sebagai Akari Ōshiro, siswi kelas satu yang juga satu sekolah dengan Haruka. Ia bergabung dengan tim voli pantai sekolahnya dan menjadi manajer untuk timnya.

Harukana Receive merupakan seri manga karya Nyoijizai yang pertama kali terbit pada Agustus 2015. Volume kelima dari manga ini akan segera terbit pada 12 April 2018.

Komik ini sendiri berkisah mengenai Haruka, seorang gadis yang merasa sensitif akibat tinggi badannya yang “tidak biasa”, dan Kanata, seorang gadis yang sempat ingin berhenti dari kegemarannya akan voli pantai akibat tubuhnya terlalu pendek. Namun belakangan dengan menggabungkan tinggi badan Haruka dan pengalaman Kanata, keduanya pun bergabung untuk bermain voli pantai di Okinawa.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.