BAGIKAN

Bermain game, apalagi game MOBA populer Mobile Legends, demi melepas lelahi, refreshing, atau bermain bersama-sama dengan teman boleh-boleh saja. Namun jangan sampai motif bermain yang seharusnya untuk melepas kepenatan, atau bersosialisasi secara positif dengan teman malah berubah menjadi sebuah perkelahian, cuma gara-gara kalah main game.

Alkisah, sebagaimana dilansir dari Info Kejadian Sulawesi Selatan pada Senin, 21 Mei 2018 lalu, ada 2 orang insan anak manusia yang tengah bermain Mobile Legends, sekitar pukul 3 menjelang Sahur. Rupa-rupanya, seorang di antara mereka tidak terima akibat dirinya selalu kalah, hingga akhirnya terjadilah perselisihan, hingga berujung pada adu baku pukul 2 anak manusia.

Akibat peristiwa ini keduanyapun digiring ke kantor polisi setempat, di mana di kantor polisi, rupa-rupanya mereka masih saja saling beradu argumen.

Advertisement Inline

Namun setelah sejumlah perdebatan yang panas, dan juga mediasi di kantor polisi, keduanyapun akhirnya berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan mereka, bahkan berjanji tidak akan bermain Mobile Legends lagi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.