BAGIKAN

Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 1 sudah menyelesaikan semua pertandingannya di pekan ketiga. Di pekan ketiga ini, baik hari pertama ataupun hari kedua, semua pertandingan berakhir dengan skor 1-1, kecuali untuk satu pertandingan: RRQ vs. Louvre.

Minggu ketiga ini juga merupakan debut untuk Lesley, setelah di-ban di 2 minggu pertama.

Advertisement Inline

Week 3, Day 1

Pertandingan pertama di pekan ketiga, hari pertama dibuka dengan nxl> melawan Saints Indo 2. Meski nxl> berhasil mendominasi game pertama, Saints Indo 2 memutarbalikan keadaan di game keduanya. Pertandingan pertama ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bigetron Player Kill (PK) vs. EVOS Esports menjadi big match di hari pertama ini. Selain keduanya termasuk 4 tim teratas di klasemen sementara, 3 pemain EVOS (Fabiens, Eiduart, dan R e k t) bertemu dengan mantan timnya, Bigetron PK.

Menariknya, keduanya mungkin memang sama-sama layak disebut tim terbaik Mobile Legends saat ini. Meski kehilangan 1 poin di game pertama, Bigetron mampu beradaptasi dengan cepat dan mencuri poin di game kedua. Hasil pertandingan kedua ini berakhir dengan skor 1-1.

Pertandingan terakhir di hari pertama ini ditutup oleh Domino’s Hunter melawan Louvre. Pertandingan ini juga terhitung penting karena keduanya berada di posisi 4 terbawah klasemen sementara.

Tim kuda hitam di MPL Indonesia Season 1 ini, Domino’s Hunter, sayangnya hanya berhasil mencuri 1 poin dari Louvre, yang juga mengirimkan wakilnya di MPL Malaysia / Singapura.

Untuk menonton semua pertandingan di Week 3, Day 1 di atas, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini:

Week 3, Day 2

Pandora Esports vs. Saints Indo 2 membuka pertandingan di hari kedua ini. Keduanya sama-sama baru mendapatkan 1 poin kemenangan. Karena itu, pertandingan ini pun menjadi penting untuk memastikan tim mereka menuju posisi aman.

Sayangnya, tak ada yang berhasil menunjukkan dominasinya. Pertandingan pertama ini berakhir dengan skor 1-1.

Rex Regum Qeon (RRQ) kembali membuktikan dirinya memang layak disebut sebagai salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia saat menang telak 2-0 atas Louvre. Menariknya, di game pertamanya, Lemon dari RRQ berhasil mendapatkan jagoannya, Kagura, di fase Pick & Ban.

Lemon pun memamerkan ketangkasan dan kemahirannya menggunakan Kagura di depan puluhan ribu penonton MPL Indonesia.

Pertandingan terakhir pun ditutup oleh Rev Indo, yang sekarang masuk di papan tengah klasemen sementara melawan Elite8 Critical Reborn yang bertengger di posisi 4 teratas. Hebatnya, Rev Indo berhasil mencuri 1 poin dari E8 karena pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Untuk menonton semua pertandingan di hari kedua, pekan ketiga, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini:

Klasemen Sementara Week 3

Dengan 6 pertandingan (12 game) tadi, Bigetron PK masih memimpin di puncak klasemen sementara dengan 8 kali kemenangan. RRQ menyusul di posisi kedua dengan 7 poin kemenangan. EVOS dan E8 berada di posisi yang sama dengan 8x main dan 5x menang.

Di papan bawah, Saints Indo 2 (dengan 2x kemenangan) hanya sedikit lebih aman dibanding Domino’s Hunter yang baru meraih 1x menang. Sebenarnya, Saints Indo 2 juga masih memiliki rekor yang sama dengan Louvre ataupun Pandora Esports yang juga berada di posisi 4 terbawah klasemen sementara, dengan 2x kemenangan.

Untuk laporan tiap-tiap pertandingan yang lebih detail, Anda bisa mengunjungi 2 artikel berikut ini:

  • Week 3, Day 1:

MPL Week 3 Day 1: Pick Lesley Auto Win, Donkey is Next Level Tanker!

  • Week 3, Day 2:

MPL Week 3 Day 2: Lemon Kagura Tidak Terhentikan, Pandora eSports Berbagi Angka dengan Saints Indo 2

Tentang Mobile Legends Professional League Indonesia Season 1

Liga ini merupakan liga resmi yang dipersembahkan langsung oleh Moonton dan disponsori oleh 3 (Tri) sebagai Legend Sponsor, beserta dengan Codashop dan Hello Yo sebagai Epic Sponsor.

MPL Indonesia Season 1 yang diorganisir oleh RevivalTV ini mempertandingkan 10 tim Mobile Legends terbaik dari seluruh Indonesia yang sebelumnya disaring melalui proses kualifikasi daring (dengan total 2048 tim yang bertanding di proses kualifikasi tersebut).

Setiap tim yang bertanding di MPL Indonesia Season 1 ini juga menerima gaji sebesar US$300 / minggu dan berhak mendapatkan bonus tambahan sebesar US$250 untuk setiap poin kemenangan.

8 tim teratas di Regular Season MPL Season 1 ini juga nantinya akan diadu kembali di babak Playoff.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.