visual-1

Pada event spesial merayakan 20 tahun Sailor Moon pada pergelaran Niconico Chōkaigi 3 convention, diumumkanlah para Seiyuu yang akan memerankan kelima Prajurit Sailor. Berikut ini adalah nama-nama yang terpilih, beserta desain karakter terbaru dari pada Prajurit Sailor :

Sailor Moon

Advertisement Inline

Kotono Mitshuishi sebagai Usagi Tsukino/Sailor Moon

Sailor Mercury

Hisako Kanemoto sebagai Ami Mizuno/Sailor Mercury

Sailor Mars

Rina Satou sebagai Rei Hino/Sailor Mars

Sailor Jupiter

Ami Koshimizu sebagai Makoto Kino/Sailor Jupiter

Sailor Venus

Shizuka Itou sebagai Minako Aino/Sailor V/Sailor Venus

Seperti diumumkan sebelumnya bahwa franchise Sailor Moon yang dikarang oleh Naoko Takeuchi akan diadaptasikan kembali ke dalam sebuah serial Anime modern yang ditayangkan via streaming dari situs Niconico. Serial terbaru ini diberi judul Pretty Guardian Sailor Moon Crystal. Rencananya Anime ini akan mulai tayang pada 5 Juli 2015 setiap hari Sabtu pada minggu pertama dan ketiga setiap bulannya setiap jam 7 malam waktu setempat.

Anime ini digawangi oleh Atsutoshi Umezawa selaku produser, Munehisa Sakai selaku sutradara, Yuji Kobayashi selaku penulis skenario, Yukie Sako selaku desainer karakter, Takashi Kurahashi  dan Yumi Housaka selaku art director, dengan musik dikomposeri oleh Yasuharu Takanashi dan soundtrack digarap oleh King Records dan dibawakan oleh Momoiro Clover Z.

KAORI Newsline | Courtesy of Anime News Network

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.