BAGIKAN

Merindukan sosok Tatsuya Shiba yang agung dari serial Mahouka Koukou no Rettousei alias The Irregular at Magic High School? Kali ini kisah legendaris dari sosok Tatsuya Shiba yang agung tersebbut akan kembali diangkat dalam bentuk komik yang ditulis oleh Yuzuki N Dash. Dilansir dari Anime News Network, komik yang berkisah dalam “Lakon Pemilihan Ketua OSIS” ini akan dirilis di Jepang pada 27 April 2018 mendatang, melalui majalah Monthly Comic Dengeki Daioh.

Mahouka Koukou no Rettousei sendiri adalah sebuah seri novel ringan karangan Tsutomu Satou yang berkisah mengenai sepasang kakak beradik Tatsuya & Miyuki Shiba dalam sebuah sekolah sihir yang telah menerapkan teknologi mutakhir dalam penggunaan sihir. Namun di sekolah tersebut Tatsuya & Miyuki masuk dalam kelas yang berbeda di mana Miyuki sang adik masuk di kelas unggulan namun sang kakak Tatsuya justru masuk di kelas biasa.

Seri novel ringan ini diilustrasikan oleh Kana Ishida dan telah diterbitkan oleh pihak Dengeki Bunko sejak tahun 2008 lalu. Pada tahun 2014 lalu adaptasi seri anime dari novel ringan ini telah diproduksi oleh studio animasi Madhouse.

Baca Juga:

Memenangi Polling Popularitas, Tatsuya Shiba Yang Agung Terbukti Memang Sangat Dicintai

Segala Puji Bagi Shiba: Koleksi Avatar Akun Twitter Mahouka

KAORI Newsline