BAGIKAN
© Suzuki, Kodansha / "Resurrection of the Seven Great Times Commandments" Production Committee · MBS

Seven Deadly Sins, komik karya Nakaba Suzuki ini telah diumumkan akan diangkat menjadi film anime. Kini diumumkanlah bahwa film yang diberi judul Gekijōban Nanatsu no Taizai Tenkū no Torawarebito (The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky) tersebut akan hadir di bioskop-bioskop Jepang pada 18 Agustus 2018 mendatang. Adapun dalam film ini akan ditampilkan sebuah cerita baru yang ditulis langsung oleh sang komikus, Nakaba Suzuki.

Intip video teasernya berikut ini:

Dikenal sebagai Nanatsu no Taizai di Jepang, Seven Deadly Sins bercerita mengenai sebuah kumpulan ksatria yang merepresentasikan “Tujuh Dosa Mematikan” dalam kepercayaan Kristen. Dikisahkan kumpulan Ksatria ini sudah lama bubar namun diisukan bahwa mereka semua masih hidup.

Komik ini diserialisasikan melalui majalah Weekly Shonen Magazine sejak bulan Oktober 2012 di Jepang dan telah diadaptasikan ke dalam bentuk anime oleh A-1 Pictures. Adapun komiknya sendiri telah diterbitkan ke Indonesia oleh penerbit Elex Media. Adapun animenya sendiri juga telah hadir kembali dalam musim terbarunya pada Januari 2018 lalu.

Baca juga:

Winter 2018 Anime: Seven Deadly Sins: Revival of Commandments

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.