Rasakan Keseruan Update Kolaborasi Terbaru Seven Deadly Sins: Grand Cross Bersama Attack on Titan

0
attack on titan
Based on the manga “Nanatsu no Taizai” by Nakaba Suzuki originally serialized in the weekly SHONEN MAGAZINE published by Kodansha Ltd. ©Nakaba Suzuki,KODANSHA/The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments Project,MBS. All Rights Reserved. © Netmarble Corp. & Netmarble Fun Inc. All Rights Reserved

Seven Deadly Sins bekerja sama dengan Pasukan Penyidik dalam kolaborasi terbaru Netmarble Corp yang menghadirkan dunia Attack on Titan di Kerajaan Liones pada update The Seven Deadly Sins: Grand Cross. Pemain bisa mengoleksi karakter terbaru dari Attack on Titan dan menikmati beragam event serta aktivitas dalam game yang hanya tersedia di kolaborasi yang berlangsung hingga 4 Agustus 2020.

Mulai 21 Juli 2020, empat karakter baru dari Attack on Titan, yaitu SSR [Titan Form] Eren Yeager, SSR [Greatest Soldier] Mikasa Ackerman, SSR [Greatest Soldier] Levi, dan SR [Kadet] Eren Yeager telah tersedia. Semua karakter grade SSR bisa diperoleh melalui Pick Up Draw Attack on Titan, sedangkan SR [Kadet] Eren Yeager bisa didapat secara gratis melalui berbagai event termasuk World Quest tempat Seven Deadly Sins bergabung bersama Pasukan Penyelidik untuk melindungi Liones dari serangan para Titan. Pemain juga bisa menyaksikan perubahan SSR [Titan Form] Eren Yeager menjadi Titan saat melakukan Ultimate Move di tengah permainan.

Seven Deadly Sins

Kostum baru bertemakan Eren Yeager, Levi, dan Mikasa Ackerman kini juga tersedia untuk dibeli oleh para pemain. Selain itu, ada juga Event ‘Lucky Box’ yang memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mengumpulkan 3 Ticket yang bisa ditukar dengan hadiah Diamond dan Gold melalui login, berpartisipasi dalam event kolaborasi, dan berbagi di media sosial. Pemain juga dapat memperoleh hadiah tambahan dengan menukarkan ‘Tiket Undian’.

Berikut daftar beragam event terbaru di Kolaborasi Attack on Titan, yaitu:

  • [7DS] × [AOT] Event Login
    • Dengan login ke game setiap hari, pemain dapat memperoleh SR [Kadet] Eren Yeager gratis di hari pertama, Diamond, hingga 10 Pick Up Ticket selama 14 hari.
  • [7DS] × [AOT] Pick Up Draw Kolaborasi
    • Pemain dapat berpartisipasi dalam Pick Up Draw Kolaborasi yang terdiri dari 3 SSR Hero [AOT]. Pemain akan memperoleh SSR Hero dan Hero Kolaborasi [AOT] sesuai dengan pencapaian Mileage.
  • [7DS] × [AOT] Pengusiran Titan
    • Pemain berkesempatan mengatur 8 Hero Elite mereka untuk mengalahkan Titan setelah menyelesaikan [7DS] × [AOT] World Quest. Selain itu, SR [Kadet] Eren Yeager juga bisa didapat saat penyelesaian pertama.
  • [7DS] × [AOT] Conquest Titan
    • Maksimum 4 pemain dapat bermain bersama untuk mengalahkan Titan yang lebih kuat dengan menggunakan “Laporan Titan Kerajaan” yang diperoleh saat [7DS] × [AOT] Pengusiran Titan. Hadiah seperti kostum Hero Kolaborasi, material growth, dan material exchange dapat digunakan untuk menukar SR [Kadet] Eren Yeager.
  • [7DS] × [AOT] Event Hawk Pass
    • Saat membeli produk spesial, pemain bisa mendapat Costume Set Eren Yeager, stempel Mikasa, dan SSR Fixed Ticket Part 2. Pemain akan memperoleh SR [Kadet] Eren Yeager jika berhasil menyelesaikan misi ini.
  • [7DS] × [AOT] Misi Spesial
    • Misi spesial untuk merayakan kolaborasi Attack on Titan kini bisa dimainkan dan pemain yang menyelesaikannya akan mendapat SR [Kadet] Eren Yeager.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross kini bisa diunduh di App Store dan Google Play. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.