Berserker? Bersiaplah untuk menyambut kehadiran sang Pembunuh Goblin dalam anime Goblin Slayer!

Satu lagi serial anime baru diumumkan lewat perhelatan tahunan Winter Wonder Festival 2018 yang digelar di Makuhari Messe, Tokyo pada hari Minggu (18/2). Seri novel ringan Goblin Slayer karya Kumo Kagyu (naskah cerita) dan Noboru Kannatsuki (illustrasi) akan segera diadaptasi menjadi serial anime.

Hal tersebut diumumkan lewat panel “GA Bunko 2018 Happyou Stage” yang digelar di perhelatan tersebut. Anime ini akan diproduksi oleh studio WHITE FOX yang sebelumnya telah menangani berbagai serial anime bertema fantasi. Tak hanya itu, anime Goblin Slayer akan diisi oleh berbagai seiyuu papan atas yang sebelumnya telah terlibat dalam pembuatan drama CD dari novel ini.

Berikut adalah jajaran seiyuu yang akan bermain di anime ini.

Advertisement Inline
  • Yuichiro Umehara sebagai Goblin Slayer
  • Yui Ogura sebagai Priestess
  • Nao Touyama sebagai High Elf Archer
  • Yuka Iguchi sebagai Cow Girl
  • Maaya Uchida sebagai Guild Girl
  • Yuuichi Nakamura sebagai Dwarf Shaman
  • Tomokazu Sugita sebagai Lizard Priest
  • Youko Hikasa sebagai Witch
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Spearman

Menyambut pengumuman tersebut, video PV pengumuman serta visual perdana dari anime ini juga telah dirilis.

Visual perdana anime Goblin Slayer.

Seri novel ringan Goblin Slayer pertama kali terbit pada bulan Februari 2016 oleh penerbit SB Creative. Volume keenam dari novel ini sebelumnya telah terbit pada bulan September 2017. Novel ini juga telah diadaptasi menjadi serial manga yang dikerjakan oleh Kousuke Kurose (The iDOLM@STER Neue Green for Dearly Stars) pada bulan Mei 2016.

Hadir dengan tema fantasi bernuansa lebih gelap, novel ini mengisahkan seorang pendeta wanita muda yang membentuk kelompok berpetualang pertamanya. Namun, kelompok ini kemudian menemui kesulitan dalam petualangannya. Mereka kemudian ditolong oleh sang Pembunuh Goblin, seorang pria yang mengabdikan hidupnya untuk memusnahkan seluruh goblin di dunia dengan cara apapun. Ketika desas-desus tentang perbuatan mulai beredar, tidak ada yang tahu siapa lagi yang akan memanggil dirinya selanjutnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.