Dua Chapter Lagi, Komik Koi wa Ameagari no You ni akan Tamat

0
©Jun Mayuzuki.Shōgakukan/ ‘Koi Ame’ Anime Production Committee

Koi wa Ameagari no You ni merupakan salah satu serial anime yang tayang pada musim dingin 2018. Diadaptasi dari seri komik karya Jun Mayuzuki, anime ini hadir dengan tema cerita romansa seputar cinta beda usia. Namun, meskipun animenya baru saja tayang, serial manganya dikabarkan akan segera tamat.

Diumumkan lewat majalah komik Big Comic Spirits volume ke-12 yang terbit pada hari Senin, serial komik ini akan berakhir dalam dua chapter ke depan. Komik Koi wa Ameagari no You ni akan tidak terbit pada volume selanjutnya (volume ke-13) dan akan hadir kembali di volume ke-14 majalah komik tersebut.

© Jyunki Jun, Shogakukan / Animation “Koi Ru” Production Committee

Anime Koi wa Ameagari no You ni diproduksi oleh Wit Studio dengan disutradarai oleh Ayumu Watanabe. Naskah ceritanya ditulis oleh Deko Akao, sedangkan Yuka Shibata menangani desain karakternya. Komposisi musik latarnya dikerjakan oleh Ryo Yoshimata. Anime ini ditayangkan di blok penayangan Noitamina milik stasiun televisi Fuji TV.

Adapun para seiyuu yang bermain dalam anime ini adalah Sayumi Watabe sebagai Akira Tachibana, Hiroaki Hirata sebagai Masami Kondo, Emi Miyajima sebagai Haruka Kyan, dan Haruka Fukuhara sebagai Yui Nishida.

Advertisement Inline

Selain anime, komik Koi wa Ameagari no You ni juga akan diadaptasi menjadi film live-action yang dibintangi Nana Komatsu (kiri) sebagai Akira Tachibana, dan Yo Oizumi (kanan) sebagai Masami Kondo. Disutradarai oleh Akira Nagai, film ini akan mulai diputar di bioskop Jepang pada 25 Mei 2018.

komik ini dikisahkanlah seorang gadis bernama Akira Tachibana. Gadis 17 tahun yang jarang mengekspresikan dirinya. Diam-diam dirinya memendam perasaan dengan Masami Kondo, sosok paruh baya dan duda berumur 45 tahun yang merupakan manajer dari restoran tempat Akira bekerja paruh waktu.

Video PV anime Koi wa Ameagari no You ni dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.