BAGIKAN
© 2018 Kotoyama / Shogakkan / Dagashi Kashi 2 Production Committee

Musim kedua anime Dagashi Kashi merupakan salah satu anime yang tayang pada musim dingin 2018. Walaupun ditangani oleh studio yang berbeda dan durasi yang lebih singkat, anime ini tetap menghadirkan kisah asiknya mencicipi jajanan ringan khas Jepang bersama Hotaru dan Kokonotsu. Di tengah-tengah penayangan musim kedua animenya, namun serial manga ini sebentar lagi akan segera berakhir.

Hal tersebut diumumkan oleh sang pengarang manganya, Kotoyama, lewat tulisan catatan penulis yang diselipkan di volume ke-10 tankoubon manga-nya. Kotoyama mengatakan bahwa ia telah menyelesaikan pembuatan tata letak (layoutchapter terakhir cerita komiknya. Ia juga mengatakan bahwa sudah tidak ada lagi hal yang diperlukan untuk menyelesaikan manga-nya.

Advertisement Inline

Manga Dagashi Kashi pertama kali terbit pada tahun 2014 lewat majalah komik Shounen Sunday. Serial manganya telah dicetak hingga tiga juta kopi pada bulan Februari 2018. Musim pertama animenya yang diproduksi oleh studio feel. telah ditayangkan pada tahun 2016 lalu. Musim kedua animenya kini ditangani oleh studio Tezuka Production.

Dalam manga ini dikisahkan seorang pemuda bernama Kokonotsu yang tidak mau mengikuti harapan ayahnya untuk mewarisi toko permennya di pedesaan karena ia ingin menjadi seorang komikus. Suatu hari munculah seorang gadis bernama Hotaru yang mengaku berasal dari keluarga kaya yang tergila-gila pada toko permen kecil tersebut. Karena Hotaru, Kokonotsu pun mulai tertarik mencicipi berbagai jajanan warung khas Jepang.

Baca Juga:

Winter 2018 Anime: Dagashi Kashi 2

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.