BAGIKAN
© Hiroki Tabata / Shueisha • TV Tokyo • Black Clover Production Committee

Melalui situs resminya, baru-baru ini diumumkanlah, bahwa Daiki Hamano akan bergabung menjadi seiyuu di anime Black Clover. Selain itu Masayuki Akasaka yang bermain sebagai Shiren Tium akan memerankan satu karakter lagi di anime ini.

Berikut adalah peran mereka di anime ini:

© Hiroki Tabata / Shueisha • TV Tokyo • Black Clover Production Committee

Masayuki Akasaka sebagai Rades, anggota dari White Night

© Hiroki Tabata / Shueisha • TV Tokyo • Black Clover Production Committee
Advertisement Inline

Daiki Hamano sebagai Valtos, anggota dari White Night Eye

Black Clover merupakan salah satu serial anime yang tayang pada musim gugur 2017. Serial anime yang diadaptasi dari seri komik karya Yuuki Tabata tersebut telah tayang sejak 3 Oktober 2017 lalu.

Anime ini akan tayang selama 51 episode atau empat cour. Nantinya, ke-51 episode tersebut akan dirilis dalam lima volume DVD dan Blu-Ray yang berisi sembilan hingga dua belas episode per volume. Masih melalui laman yang sama, masing-masing sebanyak empat lagu pembuka dan penutup akan dihadirkan dalam anime ini.

Black Clover merupakan serial anime yang diproduksi oleh studio Pierrot dan disutradarai oleh Tatsuya Yoshihara (Monster Musume, Yoru no Yatterman, Long Riders!). Dalam anime ini dikisahkan menganai Asta dan Yuno, dua anak yang dibesarkan bersama di gereja sejak kecil yang telah berjanji untuk saling bersaing untuk menjadi Raja Penyihir. Ketika besar, Yuno menjadi penyihir dengan kekuatan yang mengagumkan, sedangkan Asta yang tidak memiliki kemampuan sihir menjadi petarung handal. Ketika remaja, Asta mendapatkan grimoire (buku sihir) dengan semanggi lima daun yang langka. Sejak saat itu, Asta membulatkan tekatnya untuk menjadi Raja Penyihir.

Baca Juga:

Fall 2017 Anime: Black Clover

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.