BAGIKAN

Pada hari Minggu 25 Februari 2018 lalu, Prodigy Infinitech menggelar acara Dance On  1st Gathering  2018. Berlokasi di Resto Sushi Matsu, Menteng- Jakarta, Indonesia, acara yang meet and greet untuk para user/player dari game Dance On dan Media Invitation ini bertujuan mempererat jalinan pertemanan dan kekerabatan komunitas gamers. Rangkaian acara diisi kegiatan menarik bagi para player dan dilanjutkan dengan santap siang bersama.

Sejak dirilisnya game Dance On Online di  PC pada bulan Juni, kemudian  diikuti Dance On Mobile pada Agustus 2017 game tersebut telah mendapat sambutan luar biasa dari komunitas gamers dan pecinta anime. Pihak publisher gembira dengan munculnya komunitas game ini yang tumbuh pesat dan solid. Demikian tergambar dari sekitar 200-an DOD (sebutan untuk player Dance On, baik web-PC maupun mobile) yang hadir sejak acara dimulai pkl. 11.00 WIB. Para player bergembira mengikuti sejumlah mini games dan quiz sekaligus bertemu dengan “Momo” salah satu ikon game ini.

Advertisement Inline

Membangun sebuah komunitas menjadi langkah awal dan merawatnya merupakan sebuah tantangan. Acara Meet and Greet ini menjadi channel untuk memahami dinamika, mendengar kesan, aspirasi serta saran dari para userEvent seperti ini diharapkan dapat berfokus untuk menumbuhkan karakter positif bagi generasi muda, merajut persahabatan, mengembangkan diri dalam aktifitas bersama yang menyenangkan.

Memasuki kiprahnya di tahun ke-9, Prodigy Infinitech konsisten menghadirkan beragam event, baik online maupun offline, berkolaborasi dengan partner, institusi pendidikan, payment, dan Media.  Sebagaimana disampaikan oleh CEO Prodigy Bpk. Hendratno Chandra dalam sambutannya di event ini.

“Prodigy mengundang player Dance On untuk dapat lebih mengenal komunitas pada acara 1st  Gathering. Ini merupakan bentuk nyata komitmen kami memajukan event/kegiatan positif bagi gamers. Dance On menawarkan role playing game dengan desain kasual dan fitur yang pas dengan karakter generasi muda. Semoga Dance On dapat terus menjadi game dance favorit dan terbaik. Selanjutnya, di tahun ini kami optimis menghadirkan game-game terbaru dan berkualitas.”

Pertemanan yang berawal di game menumbuhkan kebersamaan yang tak menutup kemungkinan dapat menghubungkan dengan hobi dan interest lainnya. Tagline Dance OnTemukan Jodohmu Di sini” kiranya tak berlebihan. Demikian halnya Dance On mobile dengan “Dance On Anytime, Anywhere” yang semakin memanjakan dan memberi keleluasaan user untuk bermain game dance di ponsel pintar.

Acara Gathering komunitas DOD (Dance On Dancers) pun berjalan meriah. Selain mini fun games dan quiz, para DOD juga dapat berjumpa dengan “Momo” salah satu ikon game Dance On yang hadir membuka store.

Game bertemakan simulasi dansa ini telah merebut dan memanjakan mata para user. Selain tampilan karakter animasi cute, game ini berhasil memikat dengan fitur unik seperti: Marriage System, Ranking System, Dance Mode, Room Type serta tak ketinggalan Song Update, Lagu-lagu Terbaru dari berbagai genre (K-POP, J-POP, Anime, Top 40).

Sejalan dengan  visi untuk turut membangun atmosfer ideal bagi industri game di Tanah Air, Team Community Prodigy berusaha menangkap animo dan merespons beragam aspirasi dari komunitas player.

Team Community Prodigy berusaha mendukung  kegiatan positif bagi komunitas gamers. Ke depannya, kami berharap penyelenggaraan yang akan menjadi agenda tahunan ini dapat menjangkau lebih banyak komunitas guild/clan Dance On. Hal ini sejalan dengan gerakan kami mutuk menjadi corporate yang secara genuine peduli kepada user setia,“ ujar Bpk. Joy Kenyatta selaku Corporate Communication Manager Prodigy.

Penasaran seperti apa serunya gathering ini? Mari intip foto-foto berikut ini:

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.