Oktober 2018, Nantikan Segera Serial Anime Ingress!

0
Be The Enlightened or Be The Resistance

Para fans game ponsel tentu masih ingat dengan Ingress, game ponsel dengan teknologi augmented reality (AR) yang dibuat oleh Niantic Inc. sebelum studio tersebut naik daun setelah merilis game Pokemon GO pada pertengahan tahun 2016 lalu.

Setelah sekian lama dirilis, game ini akhirnya akan segera diadaptasi menjadi serial anime. Hal tersebut diumumkan oleh Fuji TV lewat siaran live-streaming pengumuman anime-anime baru yang akan hadir di slot penayangan baru +Ultra pada hari Kamis (8/3). Anime yang diproduksi oleh studio Craftar ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober 2018.

PV perdana dari proyek anime Ingress dapat ditonton di bawah ini.

https://twitter.com/pkjd818/status/971676661371383808

Ingress merupakan game ponsel yang memanfaatkan teknologi AR dan navigasi peta. Dirilis sejak tahun 2012, game ini mengajak pemainnya menelusuri berbagai lokasi di dunia nyata untuk memainkan gamenya. Basis data lokasi yang dibuat dalam game ini kemudian digunakan kembali oleh Niantic Inc. untuk game Pokemon GO.

Cerita dalam game ini berlatar ketika para ilmuwan dunia berhasil menemukan partikel energi baru. Mereka menduga bahwa partikel misterius ini juga dapat mempengaruhi cara berpikir manusia. Dalam game-nya, para pemain terbagi menjadi dua kubu, yaitu “The Enlightened” yang bertugas untuk memanfaatkan energi tersebut untuk kemajuan umat manusia dan “The Resistance” yang berusaha mencegah umat manusia menggunakan energi tersebut.

Trailer dari game ini dapat ditonton lewat video berikut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.