BAGIKAN
"Hidupku sebagai monster slime akhirnya telah dimulai."

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seri novel karya Fuse (naskah cerita) dan Mitz Vah (ilustrasi) yang berjudul Tensei Shitara Slime Datta Ken akan segera diadaptasi menjadi serial anime. Rencananya anime ini akan ditayangkan pada musim gugur 2018.

Menjelang tayang, video PV dan visual perdana dari anime ini telah dirilis lewat situs resminya. Jajaran staf yang akan menangani anime ini serta penampilan para karakternya juga telah terungkap.

Video PV perdana anime ini dapat ditonton di video berikut.

Advertisement Inline

Berikut adalah jajaran staf yang akan menangani anime ini.

  • Studio: 8-Bit
  • Sutradara: Yasuhito Kikuchi (Infinite Stratos, Macross Frontier, Busou Shinki)
  • Asisten Sutradara: Atsushi Nakayama (Absolute Duo)
  • Penulis Naskah: Kazuyuki Fudeyasu (Tantei Opera Milky Holmes, Shoujo Shuumatsu Ryokou, Net-juu no Susume)
  • Pendesain Karakter: Ebata Ryouma (Busou Shinki, Mahou Senshou)
  • Pendesain Monster: Takahiro Kishida (Ihatov Gensou: Kenji no Haru, Serial Experiments Lain, Knight’s & Magic)

Inilah penampilan para karakter dari serial Tensei Shitara Slime Datta Ken di animenya.

Rimuru, seseorang yang sebelumnya hidup sebagai karyawan dan terlahir kembali sebagai monster slime setelah meninggal karena suatu insiden.

Veldora, naga petir yang pertama kali ditemui oleh sang slime dan memberikan nama kepadanya. Sang naga merupakan teman pertama Rimuru.

 

Shizu, gadis asal Jepang yang dipanggil ke dunia lain oleh raja iblis. Ia diceritakan akan menjadi sosok yang mempengaruhi Rimuru.

Seri novel ringan Tensei Shitara Slime Datta Ken pertama kali ditulis oleh Fuse di situs Shousetsuka ni Narou yang juga menjadi tempat “debut” berbagai seri novel isekai populer pada tahun 2013 hingga 2016. Novel ini kemudian dirilis secara resmi oleh penerbit Micro Magazine pada tahun 2014.

“Hidupku sebagai monster slime akhirnya telah dimulai.”

Novel ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi seri komik oleh Taiki Kawakami sejak tahun 2015. Seri komiknya juga telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media sejak bulan Januari 2018 dengan judul Regarding Reincarnated to Slime.

Berikut adalah sinopsis seri novel ini seperti yang ditulis oleh Elex Media.

Mikami Satoru, bujangan, tewas tertikam karena melindungi junior yang sedang memamerkan calon istrinya. Hidupnya di dunia ini berakhir bahkan sebelum mencapai usia 40 tahun. Tapi dia mendapat kesempatan kedua di dunia lain. Hanya saja… dia terlahir kembali sebagai Slime. Ya, makhluk bening, bulat, dan kenyal yang biasa jadi mangsa player level 1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.