BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Doraemon kembali pada movie terbarunya yang berjudul Nobita’s Treasure Island. Movie ini sendiri telah dirilis di Jepang sejak 3 Maret 2018 lalu.

Dalam rangka mempromosikan movie ini, sosok Shizuka yang biasanya nampak anggun kini malah nyambi menjadi artis gravure di edisi terbaru majalah asal Jepang, Weekly Famitsu yang telah terbit baru-baru ini.

Advertisement Inline

Dalam menjalani aksinya ini, “Shizuka” mengaku sangat tegang ketika difoto oleh Kameraman Profesional, namun mengaku sangat menyenangkan mencoba menjadi artis. Selain itu dirinya juga menyukai sesi pemotretan di kamar mandi, karena membuatnya merasa menjadi seorang putri.

Dalam movie ini sendiri dikisahkanlah Nobita dan kawan-kawan yang tengah berpetualang di Karibia. Tanpa sengaja mereka menemukan sebuah pulau misterius. Ada apa di pulau itu sebenarnya?

Doraemon diangkat dari serial komik karangan Fujiko F. Fujio. Bercerita mengenai sosok robot kucing dari masa depan bernama sama yang membantu kehidupan seorang bocah bernama Nobita yang selalu dirundung masalah dengan bantuan alat-alat ajaib milik sang robot. Animenya diproduksi oleh Shin-Ei Animation Co., Ltd dengan distribusi di Jepang oleh Toho Co., Ltd.

Di Indonesia sendiri Doraemon diedarkan atas lisensi dari PT Perdana IMMG Indonesia dan Animation International Indonesia. Komiknya oleh penerbit Elex Media Komputindo dan telah diterbitkan sejak awal dekade 1990an bersamaan dengan masuknya banyak serial-serial komik Jepang ke pasaran Indonesia dan serial Animasinya sendiri ditayangkan di waktu yang hampir bersamaan oleh stasiun TV RCTI dengan hak siar pada saat itu dimiliki oleh PT Hikmah & Chusen. Kini Animenya ditayangkan setiap hari Minggu pukul 08.00 WIB di stasiun televisi RCTI.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.