Saingan Tapi Cinta: Nantikan Serial Anime Kishuku Gakkou no Juliet!

0
"To love, or not to love" (© Yousuke Kaneda / Kodansha / Kishuku Gakkō no Juliet Production Committee

Satu lagi serial anime komedi romantis akan segera hadir. Kishuku Gakkou no Juliet, serial manga karya Yousuke Kaneda akan segera diangkat menjadi serial anime. Menyambut pengumuman tersebut, situs resmi dan akun Twitter dari anime ini telah dibuka.

© Yousuke Kaneda / Kodansha / Kishuku Gakkō no Juliet Production Committee

Dua seiyuu papan atas akan memerankan para karakter utama di anime ini, yaitu Yuuki Ono dan Ai Kayano. Berikut adalah penampilan karakter yang akan diperankannya:

Yuuki Ono sebagai Romio Inuzuka, siswa pemimpin asrama “Anjing Hitam” yang mewakili Negara Towa

(© Yousuke Kaneda / Kodansha / Kishuku Gakkō no Juliet Production Committee

Ai Kayano sebagai Juliet Percia, siswi pemimpin asrama “Kucing Putih” mewakili Kerajaan West

(© Yousuke Kaneda / Kodansha / Kishuku Gakkō no Juliet Production Committee

Serial manga Kishuku Gakkou no Juliet pertama kali diterbitkan di majalah komik Besatsu Shounen Magazine pada tahun 2015 dan kemudian pindah ke majalah Weekly Shounen Magazine pada 2017. Volume ketujuh komik tankoubon-nya akan terbit pada 16 Maret 2018. Serial manga ini telah tercetak hingga satu juga kopi dan masuk nominasi  kategori shounen di ajang penghargaan manga tahunan Kodansha ke-41 tahun 2017.

Berlatar di sekolah asrama Akademi Dahlia di mana para siswanya berasal dari dua negeri yang saling berseteru, serial manga ini menceritakan dua siswa yang memimpin dua asrama di sekolah tersebut, yaitu Romio Inuzuka (pemimpin asrama Anjing Hitam) dan Juliet Percia (pemimpin asrama Kucing Putih). Dibalik persaingan kedua kubu untuk memperebutkan wilayah sekolahnya, diam-diam Romio dan Juliet ternyata saling menyimpan rasa cinta. Hubungan di antara mereka pun akhirnya mulai tumbuh.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.